kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bank Central Asia (BCA) kembali gelar BCA Expo


Sabtu, 26 Oktober 2019 / 21:14 WIB
Bank Central Asia (BCA) kembali gelar BCA Expo
ILUSTRASI. maizal.walfajri@kontan.co.id BCA Finance BCA Finance bidik pembiayaan 2000 unit mobil si BCA Expo 2019

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar perhelatan, BCA Expo di ICE BSD. Nasabah dan masyarakat dapat melakukan pembelian hingga pembiayaan dalam kesempatan yang sama dan dapat menjumpai berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, penyelenggaraan ini merupakan gelaran rutin tahunan yang mana sebelumnya BCA juga telah sukses menyelenggarakan BCA Expo di Palembang, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Malang beberapa waktu lalu.

"BCA Expo di Jakarta digelar selama dua kali per tahun ini, tentunya untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam skema pembiayaan kendaraan bermotor dan properti. Pada perhelatan BCA EXPO ICE BSD 2019 kali ini, kami melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, dan developer Sinar Mas Land,” kata Jahja Setiaatmadja dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (26/10).

Baca Juga: Cleveland Ace 400 Cafe resmi meluncur, apa keunggulannya?

Khusus untuk bidang properti, BCA bekerja sama dengan pengembang properti, Sinar Mas Land yang juga menjadi tuan rumah BCA Expo. Dalam acara ini. Sinar Mas Land menghadirkan berbagai produknya yang mulai dari hunian di BSD City, Tangerang dan Cibubur, beragam apartemen premium di Jakarta serta beberapa lokasi lainnya. Nasabah yang bertransaksi dalam BCA Expo ini juga akan mendapatkan Spesial Bunga KPR.

“Sinar Mas Land menyambut baik kesempatan untuk bekerja sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer. Kami harap kemudahan yang kami berikan berupa promo dapat membuka kesempatan bagi nasabah yang ingin memiliki hunian, memulai usaha, atau menambah diversifikasi bisnis properti mereka,” ungkap Herry dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (26/10).

BCA EXPO ICE BSD 2019 menawarkan produk dari beberapa anak perusahaan BCA. Perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah selama BCA EXPO ICE BSD 2019 berlangsung.

Baca Juga: BCA Finance menawarkan obligasi Rp 1,5 triliun

Chief Financial Officer Vera Eve Lim mengatakan, target penyaluran BCA Expo ditargetkan mendapatkan Rp 1 Triliun. jumlah tersebut hanya untuk KPR, untuk mobil 2000 SPK artinya 2000 orang yang membeli mobil.

"Pencapaian transaksi dibandingkan tahun lalu, BCA telah memasang target setiap tahunnya di harapkan tahun ini tidak kalah pertumbuhan dibandingkan tahun lalu. untuk tahun lalu transaksinya mencapai Rp 800 miliar tahun ini targetnya naik 30%,"kata Vera Eve Lim kepada Kontan.co.od, Sabtu (26/10).

"Tahun lalu kredit bermotornya tidak tahu secara persisnya, namun setiap tahunnya diharapkan tumbuh. tahun ini 2ribu SPK. untuk harganya BCA Expo ada dikisaran Rp 200 miliar hingga Rp 300 miliar,"tambahnya.

Baca Juga: Ketimbang telpon CS, ajukan limit baru kartu kredit BCA via m-BCA

Vera Eve Lim bilang, untuk outstanding tergantung mobil yang dibeli. untuk KPR bunganya 4,75% untuk satu tahun pertama, untuk tahun kedua hingga ketiga bunganya 6,25%. "Untuk kredit motor, mobil, rumah itu berbeda. untuk rumah bisa sampai 20 tahun sedangkan motor mobil hanya 3-4 tahun,"jelasnya.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO ICE BSD 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Mitsubishi, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli.




TERBARU

Close [X]
×