kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank CIMB Niaga Kembali Gelar Konser Kejar Mimpi, dari Anggun hingga Maudy Ayunda


Rabu, 03 Agustus 2022 / 15:14 WIB
Bank CIMB Niaga Kembali Gelar Konser Kejar Mimpi, dari Anggun hingga Maudy Ayunda


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bakal kembali mengelar Konser Kejar Mimpi secara langsung. Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra ini akan diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis, 18 Agustus 2022, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Komposer terkemuka, Andi Rianto didukung para musisi ternama yang tergabung dalam Magenta Orchestra, akan tampil berkolaborasi dengan sederet seniman inspiratif kebanggaan Indonesia antara lain Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah setia.

Baca Juga: CIMB Niaga Berdayakan Generasi Muda melalui Kejar Mimpi Community Festival

Melalui konser ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan rising star negeri ini. Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan menginspirasi penonton agar tetap semangat mengejar mimpi.

“Seperti halnya para seniman yang tampil di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, kami percaya setiap orang tentu mempunyai mimpi yang menanti untuk diwujudkan. Kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi masyarakat dalam merealisasikan mimpi-mimpinya melalui layanan perbankan yang komprehensif untuk segala segmen dan usia,” kata Lani pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Selama 67 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi.

Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah tersebar luas dan melahirkan 35 Komunitas Kejar Mimpi yang menjadi wadah mengasah soft skill dan karakter positif bagi anak muda di berbagai kota di Indonesia.

Hingga kini sudah lebih dari 800 kegiatan diselenggarakan yang menginspirasi dan menyentuh lebih dari 130.000 generasi muda di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia juga menjadi momen untuk memompa optimisme bagi para penonton dengan lagu-lagu pilihan bertema nasionalisme.

Setelah dua tahun menghadapi pandemi, kini saatnya semua pihak kembali fokus bekerja keras dan berkontribusi untuk Indonesia Berdaya agar bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Selain menyaksikan pertunjukan musik, nasabah juga bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga di experiential area yang ada di luar hall.

Baca Juga: Bank CIMB Niaga Kerek Target Kredit Sampai 10% yoy pada Tahun 2022

Tersedia penawaran spesial dari Poin Xtra, promo menarik di merchant memakai OCTO Mobile, VVIP & VIP Lounge, aneka games dan photobooth, serta rekrutmen anggota Komunitas Kejar Mimpi dan Kejar Mimpi Warrior.

“Kami berharap, apresiasi kami melalui Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, bisa memenuhi aspirasi masyarakat terutama bagi para penggemar musik. Hal ini juga sekaligus wujud dukungan CIMB Niaga terhadap karya seni dan industri kreatif di Indonesia agar terus bangkit berkembang sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus membaik,” ujar Lani.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia bisa mendapatkan undangan dengan mengikuti berbagai program dari produk-produk pilihan CIMB Niaga, mulai dari tabungan, giro, wealth management, bancassurance, pinjaman, hingga trade finance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×