kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

​Bank CIMB Niaga optimalkan layanan OctoMobile bagi nasabah saat PPKM Darurat


Minggu, 11 Juli 2021 / 13:00 WIB
​Bank CIMB Niaga optimalkan layanan OctoMobile bagi nasabah saat PPKM Darurat
ILUSTRASI. Nasabah memperlihatkan fitur pembelian reksadana menggunakan OCTO Mobile CIMB Niaga di Jakarta, Kamis (3/6/2021).


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) optimalkan layanan digital banking lewat aplikasi OCTO Mobile untuk mendukung nasabah untuk tetap produktif meski berada di rumah selama penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali, pada 3-20 Juli 2021. 

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi, mengatakan, dalam situasi saat ini, OCTO Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja, tanpa harus keluar rumah.

“Solusi yang ditawarkan OCTO Mobile tersebut sangat mendukung penerapan protokol kesehatan 6M untuk melindungi kita dari paparan Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak fisik, Menghindari keramaian/kerumunan, Membatasi mobilitas, dan menghindari Makan bersama,” kata Bambang dalam keterangan tertulis pada Minggu (11/7).

Baca Juga: Holding ultra mikro ubah peta aset bank-bank jumbo, begini gambarannya

Dengan dibekali fitur lengkap layaknya Super Apps, OCTO Mobile memudahkan beragam aktivitas perbankan secara sehat dan aman. Aktivitas tersebut mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, meminjam dana sesuai kebutuhan, hingga beragam layanan penunjang.

Bambang menjelaskan, lewat OCTO Mobile nasabah tetap dapat aktif memenuhi kebutuhan finansial dengan nyaman. Untuk kebutuhan tabungan, misalnya, OCTO Mobile menyediakan beragam jenis tabungan, termasuk tabungan berjangka dan tabungan valuta asing (valas) baik konvensional maupun Syariah. 

Masyarakat yang belum memiliki tabungan dapat membuka tabungan pertama secara praktis di OCTO Mobile, karena seluruh proses verifikasi dilakukan melalui aplikasi. Adapun untuk menunjang aktivitas finansial sehari-hari, nasabah dapat mengoptimalkan fitur-fitur transaksi yang ada di OCTO Mobile. Diantaranya, transfer tanpa biaya ke bank lain sebanyak 20 kali per bulan, Top-Up e-Wallet tanpa biaya hingga 20 kali per bulan ke berbagai e-Wallet populer.

Juga dapat melakukan membayar beragam tagihan seperti kartu kredit, telepon, angsuran, hingga Pajak Kendaraan Bermotor serta Pajak Bumi dan Bangunan, belanja menggunakan berbagai sumber dana, dan tarik setor tunai tanpa kartu di seluruh ATM CIMB Niaga.

Selanjutnya: Pandemi Covid-19 belum reda, bisnis kartu kredit CIMB Niaga turun 2%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×