kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Danamon dan JCB Luncurkan Kartu Kredit untuk Segmen Menengah Atas


Jumat, 18 Maret 2022 / 10:48 WIB
Bank Danamon dan JCB Luncurkan Kartu Kredit untuk Segmen Menengah Atas
Peluncuran kartu kredit Danamon JCB Precious


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Bank Danamon Indonesia Tbk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious. Kartu ini menghadirkan sejumlah fitur yang memberikan kemudahan dan mendukung keinginan pemegang kartu untuk dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari tanpa kehilangan kendali atas pengelolaan keuangannya.

Berdasarkan data Nielsen tahun 2021, 93% penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal Rp 10 juta per bulan dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas. Sebanyak 94%  di antaranya adalah pengusaha atau karyawan.

Dengan rentang usia 30 hingga 54 tahun, mereka memiliki ciri khas menyukai kegiatan yang dapat membantu mereka menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, seperti traveling, belanja online, memasak, bersepeda, mengoleksi tanaman hias, dan sebagainya.

Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat merasa segar dan semangat kembali sehingga mereka dapat terus menjalankan tanggung jawab profesional mereka sehari-hari dan tetap produktif.

Baca Juga: Danamon Bidik Transaksi Perbankan Syariah di Komunitas BKMT

Yasushi Itagaki, Presiden Direktur Bank Danamon mengatakan, pihaknya memahami bahwa kebutuhan  segmen menengah ke atas yang pada umumnya bercita-cita untuk lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan senang mengikuti gaya hidup terkini.

"Mereka adalah orang-orang yang menghargai pengalaman hidup. Dalam rangka memenuhi kebutuhan segmen ini, Danamon bekerja sama dengan mitra kami JCB untuk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas," katanya secara virtual, Kamis (17/3).

Hal itu juga sejalan dengan komitmen Bank Danamon untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai bagi nasabah kami yang memungkinkan mereka untuk mengelola dan memegang kendali atas kebutuhan keuangan mereka.

Yasushi Itagaki bilang, Kartu Kredit Danamon JCB Precious #BebasDariRutinitas dan fitur-fiturnya dirancang untuk memungkinkan masyarakat untuk mengambil waktu sejenak, beristirahat, dan melepaskan diri dari rutinitas mereka.




TERBARU

[X]
×