kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank DKI kembali menambah fitur baru untuk produk digitalnya


Senin, 29 Juni 2020 / 22:32 WIB
Bank DKI kembali menambah fitur baru untuk produk digitalnya
ILUSTRASI. Aplikasi JakOne Mobile


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - PT Bank DKI terus mengembangkan berbagai fitur baru untuk produk digitalnya yakni JakOne Mobile sehingga semakin memudahkan para penggunanya. Inovasi terbaru, kini pembukaan rekening tabungan dan deposito sudah bisa dilakukan lewat layanan tersebut.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman.

Baca Juga: Terbukti! Kebijakan New Normal bikin ekonomi di Kepri tumbuh 28% & DKI Jakarta 21%

Di tengah tren industri yang mengarah ke digitalisasi, JakOne Mobile Bank DKI hadir sebagai solusi perbankan digital untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal dan mobile mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online.

Aplikasi JakOne Mobile terdiri dari berbagai fitur seperti mobile banking dan mobile wallet serta fitur scan to pay yang dapat dipergunakan untuk transaksi pembayaran kebutuhan sehari-hari melalui QR Code. "JakOne Mobile juga dapat dipergunakan untuk top up uang elektronik JakCard dan JakLingko," kata Herry dalam keterangan resminya, Senin (29/6).

Fitur terbaru lainnya dari JakOne Mobile adalah Mobile Cash yang dapat dipergunakan untuk melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM Bank DKI. JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI, ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

Baca Juga: Berencana pergi ke salon saat pandemi Covid-19? Ini saran dokter Reisa

Produk e-money berbasis aplikasi yaitu JakOne Mobile berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands kategori e-Money yang diselenggarakan oleh Iconomics pada 26 Juni. Iconomics menggelar virtual award dengan tema Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan keuangan yang berinovasi dalam teknologi digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×