kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Bank Ganesha resmi luncurkan layanan mobile banking


Selasa, 03 April 2018 / 15:11 WIB

Bank Ganesha resmi luncurkan layanan mobile banking
ILUSTRASI. Bank Ganesha

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Ganesha Tbk (Bank Ganesha) meluncurkan layanan mobile banking bernama Bangga pada Selasa (3/4). Layanan ini sebagai upaya dari perseroan ini untuk meningkatkan akses layanan perbankan nasabah mereka serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Surjawaty Tatang, Presiden Direktur Bank Ganesha menjelaskan, pihaknya menyiapkan dana untuk belanja modal atau capital expenditure (capex) IT dan digital sekitar Rp 25 miliar. Angka ini cenderung stabil dari tahun lalu dan termasuk besar untuk ukuran bank Buku II.


“Banyak pengembangan seperti digital marketing, uang elektronik, website dan mobile banking,” ujar Surjawaty saat ditemui di acara peluncuran mobile banking Bank Ganesha, Selasa (3/4).

Ia berharap tahun ini pengguna mobile banking dapat menyentuh hingga 30.000 sampai 40.000 pengguna yang mayoritas berasal dari nasabah lama. Catatan saja, total nasabah Bank Ganesha sebesar 60.000.

Dari sisi dana murah, Surjawaty berharap, dengan adanya mobile banking ini akan terus bertambah karena akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Saat ini rasio dana murah bank Ganesha sekitar 36,9%.

“Pengembangan digital akan terus ada. Nanti pada layanan mobile banking akan ada fitur tambahan seperti pembelian surat berharga, fasilitas kredit dan sebagainya,” tutup Surjawaty.

 


Reporter: Yoliawan H
Editor: Sofyan Hidayat
Video Pilihan


Close [X]
×