kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,21   13,90   1.53%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank KB Bukopin beri fasilitas pendanaan US$ 75 juta ke Perusahaan Pengelola Aset


Senin, 25 Oktober 2021 / 08:36 WIB
Bank KB Bukopin beri fasilitas pendanaan US$ 75 juta ke Perusahaan Pengelola Aset
Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PT PPA Rizwan Rizal Abidin (kanan) dan Direktur SOE & Wholesale Business Bank KB Bukopin Dodi Widjajanto saat penandatanganan fasilitas pendanaan di Jakarta, Jumat (22/10).


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank KB Bukopin Tbk (Bank KB Bukopin) mengucurkan fasilitas pendanaan sebesar US$ 75 juta pada PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (PPA). Pendanaan ini merupakan upaya untuk mendukung kegiatan usaha PPA, termasuk penguatan modal untuk kegiatan investasi.

Penandatanganan fasilitas pendanaan ini dilakukan oleh Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PPA Rizwan Rizal Abidin dan Direktur SOE & Wholesale Business Bank KB Bukopin Dodi Widjajanto di Kantor PT PPA, Menara Mandiri II Jakarta, Jumat (22/10) yang lalu.

Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PPA Rizwan Rizal Abidin mengatakan pendanaan dari Bank KB Bukopin menjadi hal yang penting bagi untuk mewujudkan visi PPA menjadi perusahaan turnaround terdepan di Indonesia dengan mengusung nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK).

Baca Juga: Simak alasan Bukopin tunda rights issue

 

Dodi Widjajanto mengatakan, pihaknya berharap dukungan yang diberikan dapat menyukseskan misi PPA dalam pelaksanaan kegiatan usahanya. Kerja sama ini sangat penting bagi kedua belah pihak yang juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Bank KB Bukopin.

“Semoga sinergi yang baik antara Bank KB Bukopin dan PT PPA ini menjadi kolaborasi yang dapat memberikan manfaat bagi semua pihak,” tutup Rizwan dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (25/10).

Selanjutnya: Harga emas Antam naik Rp 1.000 menjadi Rp 929.000 per gram pada hari ini (25/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×