kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri Bidik Transaksi Rp 180 Miliar pada Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair


Rabu, 19 Oktober 2022 / 22:14 WIB
Bank Mandiri Bidik Transaksi Rp 180 Miliar pada Gelaran Garuda Indonesia Travel Fair
ILUSTRASI. Pemaparan rencana penyelenggaraan?Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), bersama dengan Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan digelar pada 28-30 Oktober 2022 di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City. Dari event Garuda Travel Fair, perseroan menargetkan transaksi mencapai Rp 180 miliar.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan bahwa acara Travel Fair yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia akan berkelanjutan hingga tahun depan. Oleh karena itu target transaksinya memang terbagi atas empat hal.

"Pertama dari acara GATF nya sendiri, kemudian lanjut dengan Garuda Travel Fair Online, lalu ada Garuda Travel Fair yang melalui sales office-nya. Jadi total target transaksinya secara keseluruhan senilai Rp 180 miliar karena kita ada empat event. Untuk acara ini target transaksi kita ikuti sama dengan Garuda kurang lebih Rp 39 miliar, tapi totaly nya hampir Rp 180 miliar," tutur Aquarius saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/10).

Baca Juga: Hadirkan Garuda Indonesia Travel Fair 2022, GIAA Bidik Pendapatan Rp 30 Miliar

Aquarius mengatakan, bahwa pihaknya ingin terus melakukan sinergi kolaborasi dengan BUMN karena pasar di Indonesia sangat besar, juga ingin menjadi bagian dalam mendorong pariwisata dengan memberikan layanan terbaik kepada para nasabah dengan costumer experience yang bagus.

Ia menjelaskan, selama pandemi pihaknya selalu mendukung pemerintah dalam pembatasan mobilisasi sosial salah satunya dimensi travelling. Oleh karena itu BMRI mempunyai inovasi selama pandemi hingga saat ini yang bisa melayani para nasabah dengan akses yang lebih mudah apabila ingin bepergian, dan ingin mencari tiket.

Salah satunya melalui e-commerce, BMRI juga mempunyai platform Livin dimana nasabah bisa membeli tiket kapan saja dan dimana saja.




TERBARU

[X]
×