kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri gandeng Sinarmas Land tawarkan promo KPR dengan bunga mulai 4,5%


Selasa, 12 November 2019 / 15:26 WIB
Bank Mandiri gandeng Sinarmas Land tawarkan promo KPR dengan bunga mulai 4,5%
ILUSTRASI. Petugas pemasaran melayani pengunjung di Pameran REI Mandiri Property Expo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun, PT Bank Mandiri Tbk masih tetap berupaya untuk mendorong pertumbuhan penyaluran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) agar tumbuh lebih baik dari kuartal III 2019.

Salah satu strateginya dengan menggandeng pengembang untuk menggelar program promo bunga KPR. Kali ini, Bank Mandiri bekerjasama dengan Sinarmas Land mengadakan program bertajuk Mandiri Fiesta Expo. Lewat program ini, perseroan menawarkan bunga KPR mulai dari 4,5% fixed 1 tahun.

Program promo tersebut akan digelar selama periode 12 November-17 November 2019 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Selain menawarkan bunga KPR khusus, Bank Mandiri juga menawarkan diskon 20% premi asuransi dan free e-Money untuk nasabah yang mengajukan KPR.

Baca Juga: Bank Mandiri genjot KPR milenial dua kali lipat

Bank Mandiri bekerjasama dengan anak usahanya yakni Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri Financial Services dalam penawaran promo di Mandiri Fiesta Expo ini.
Sementara Sinarmas Land turut menawarkan program yang menarik untuk pembelian melalui Mandiri KPR yaitu Special Price Property, Travel Voucher mulai Rp 2,5 juta, logam mulia emas 5 gram dan Doorprize Travel Voucher senilai Rp 20 juta.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengaku masih optimistis penjualan properti masih akan tumbuh lebih baik sampai akhir tahun terutama pada segmen end user dengan tipe bangunan di bawah 70 m².

Hal itu didukung oleh sesuai survei harga properti residensial Bank Indonesia per Juni 2019 yang menyebutkan adanya kenaikan harga properti di tipe sekitar 36 m² dan masih dominannya pemanfaatan KPR untuk pembelian hunian oleh konsumen untuk ukuran di bawah 70 m²,

“Melalui event ini, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih besar bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di lokasi terbaik. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Satyo saat membuka Mandiri Fiesta Expo di Jakarta, Selasa (12/11).

Baca Juga: Genjot KPR, beberapa bank tawarkan promo bunga KPR

Pada event ini, sejumlah proyek hunian unggulan ditawarkan kepada masyarakat seperti BSD City, Nava Park, Marigold, Casa de Parco, Akasa Pure Living, Aerium, Southgate Residence, The Elements, Grand Wisata, Kota Wisata dan Legenda Wisata dengan harga bervariasi mulai dari Rp 350 juta.

Selain itu pengunjung Mandiri Fiesta Expo juga bisa mendapatkan penawaran – penawaran menarik lainnya dari pembukaan rekening digital melalui scan barcode online on boarding untuk masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri, penukaran Fiestapoin, Clearance Sale dan promo menarik dari kartu kredit Bank Mandiri. Pengunjung pun dapat mengikuti talkshow yang diadakan pada event Mandiri Fiesta Expo.

“Kami menyadari persaingan yang sangat ketat di bisnis KPR ini. Namun kami percaya, berbagai kemudahan dalam proses aplikasi seperti instant approval serta lokasi menarik proyek-proyek yang ditawarkan akan menjadi daya tarik untuk menggunakan KPR Bank Mandiri,” katanya Satyo.

Hingga Oktober 2019, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 43,5 triliun atau tumbuh 2,48% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Satyo bilang, sekitar 70% dari portofolio KPR Bank Mandiri adalah pembelian rumah baru sehingga sinergi dengan developer rekanan merupakan kontributor utama bisnis Mandiri KPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×