kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mantap resmikan kantor pusat Jakarta


Senin, 11 Maret 2019 / 11:23 WIB
Bank Mantap resmikan kantor pusat Jakarta


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memindahkan kantor pusat yang semula berada di Denpasar ke Jakarta dalam rangka meuwujudkan rencana perusahaan sebagai bank nasional.

Dengan kehadiran kantor pusat baru itu,
Bank Mantap diharapkan dapat meningkatkan akuisisi bisnis, brand awareness serta kinerja perusahaan di masa sekarang dan masa yang akan datang.

Direktur Utama Josephus K. Triprakoso mengatakan kantor pusat Bank Mantap yang diberi nama Graha Mantap ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.42 Jakarta Pusat dengan posisi cukup strategis, sehingga dapat memudahkan jarak untuk bekoordinasi dengan perusahaan induk yaitu Bank Mandiri dan Taspen, regulator serta stakeholders.

“Dengan kepindahan Kantor Pusat di Jakarta, diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan dapat menekan operating expenditure (OPEX) serta Beban Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) yang cukup tinggi selama di Denpasar, mengingat Bank Mantap merupakan bank skala nasional yang saat ini jaringan kantor berjumlah 274 kantor di 34 provinsi,” ujar Jos di Jakarta Senin (11/3).

Dalam kesempatan yang sama, Bank Mantap meresmikan layanan digital Mantap Mobile. Dengan layanan ini merupakan bentuk adaptasi perusahaan terhadap tren dan kebutuhan layanan modern. Keunggulan layanan Mantap Mobile yaitu dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja pensiunan berada dalam melakukan transaksi perbankan.

“Saat ini Mantap Mobile berkerjasama dengan Artajasa yang dapat bertransaksi dengan 87 institusi perbankan dan non perbankan baik nasional maupun lokal di Indonesia," jelas Jos.

Mantap Mobile saat ini hanya dapat diakses dengan menggunakan platform IOS yang dapat diunduh di App Store, untuk platform android masih dalam proses semoga dalam waktu dekat sudah dapat diakses oleh publik.

Josephus menambahkan, saat ini nasabah Bank Mantap sekitar 10.000 orang dan untuk aplikasi Mantap Mobile dalam tahun ini kami targetkan diunduh oleh sekitar 10% sampai 20% pengguna smartphone. Layanan ini merupakan realisasi perusahaan untuk terus memacu tranformasi digitalisasi layanan untuk mempermudah dan mempercepat akses nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×