kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mayora sepakati 2 perjanjian kerja sama


Minggu, 29 Maret 2015 / 12:43 WIB
Bank Mayora sepakati 2 perjanjian kerja sama


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Bank Mayora melakukan penandatanganan dua perjanjian kerjasama strategis dalam satu hari. Pertama adalah gentlement agrement dengan Waringin Hospitality - Hotel Group untuk pembiayaan pengembangan usaha hotel dan corporate rate program bagi Bank Mayora untuk fasilitas akomodasi di jaringan Waringin Hospitality - Hotel Group.

Dalam kesempatan yang sama, Bank Mayora juga melakukan penandatanganan dengan Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia (ASPEKTI) dalam hal program kerjasama pemberian fasilitas perbankan dan promosi produk.

Irfanto Oeij, Direktur Utama Bank Mayora mengatakan, melalui kerjasama ini Bank Mayora ingin menyatakan komitmennya dalam mendukung industri perhotelan dan telematika di Indonesia melalui pembiayaan dan jasa perbankan lainnya. "Kami harapkan kerjasama yang terjalin dapat berjalan dengan baik dan semoga dukungan Bank Mayora dapat membantu Waringin Hospitality - Hotel Group dan ASPEKTI dalam mengembangkan bisnis dan organisasinya," terang Irfanto dalam rilisnya, Sabtu (28/3).

Herry Suwandi, Direktur Utama Waringin Hospitality - Hotel Group menyatakan, pihaknya membutuhkan mitra dari kalangan perbankan untuk menumbuhkembangkan bisnis. Nantinya, pembiayaan dari Bank Mayora ditujukan untuk para investor Waringin Hospitality - Hotel Group yang tertarik untuk membangun Hotel atau melaksanakan kegiatan usaha terkait dunia perhotelan.

"Sementara, kami akan memberikan special corporate rate untuk penggunaan fasilitas dan akomodasai di Hotel.88 dan Luminor yang masih merupakan jaringan Waringin Hospitality - Hotel Group," ujar Herry.

Ke depan, lanjut Herry, pihaknya optimistis dari kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam memperkuat brand image.masing-masing.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional ASPEKTI Laode M. Kamaludin menjelaskan, kerjasama dengan Bank Mayora dan ASPEKTI meliputi fasilitas layanan perbankan dari Bank Mayora dan juga berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan oleh ASPEKTI nanti dalam bentuk sponsorship atau hal lainnya seperti dalam kesepakatan.

"Kami tertarik bekerjasama dengan Bank Mayora karena kami ingin mengembangkan organisasi kami khususnya di Bidang Konsultan Telematika dan secara kebetulan Bank Mayora juga memiliki tujuan atau visi yang sama dengan kami sehingga kerjasama ini dapat terwujud," imbuh Laode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×