kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,95   -19,57   -2.09%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mega Syariah Umumkan Ratusan Pemenang Hadiah Program Kepoin SultanTahap Pertama


Kamis, 14 April 2022 / 12:37 WIB
Bank Mega Syariah Umumkan Ratusan Pemenang Hadiah Program Kepoin SultanTahap Pertama
ILUSTRASI. PT Bank Mega Syariah mengumumkan para pemenang hadiah Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) Tahap Pertama


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Syariah mengumumkan para pemenang hadiah Program Kejar Poin Sultan (Kepoin Sultan) Tahap Pertama yang diundi secara virtual melalui Zoom dan streaming Youtube.

Pengundian ini diikuti oleh Direktur Operation & Transformation Bank Mega Syariah (BMS) Slamet Riyadi dan disaksikan oleh para saksi yang berasal dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, notaris dan perwakilan pejabat BMS.

Program Kepoin Sultan merupakan program pengumpulan poin berhadiah untuk nasabah perorangan yang terdaftar sebagai pengguna aplikasi mobile banking M-Syariah.

Nasabah mendapat “Poin Berkah” berdasarkan proses register & aktivasi M-Syariah, pembukaan rekening online, jumlah saldo rata-rata tertentu dan melakukan transaksi perbankan melalui M-Syariah (pembayaran, pembelian dan incoming transfer dari bank lain) selama periode program.

Periode Program Kepoin Sultan berlangsung dari 15 Desember 2021 hingga 14 Desember 2022. Pemberian hadiah dibagi menjadi 2, hadiah tiga bulanan dan hadiah Grand Prize yang akan dilakukan dengan 4 kali pengundian pemenang.

Hadiah utama grand prize berupa 1 unit mobil Mini Cooper Countryman diundi pada akhir program. Selain mobil, nasabah juga akan mendapatkan kesempatan mendapatkan ribuan hadiah lainnya mulai dari motor, smartphone, game console, laptop, sepeda listrik, smartwatch hingga eVoucher Tabungan ataupun marketplace.

Baca Juga: Allo Bank (BBHI) Akan Alihkan Aset Senilai Hampir Rp 1 Triliun ke Bank Mega (MEGA)

Pada kesempatan ini, hadiah utama 3 bulanan berupa 1 unit motor jenis Vespa Primavera dimenangkan oleh nasabah BMS KC Surabaya atas nama Desi Indrawati. Daftar keseluruhan pemenang program Kepoin Sultan Tahap Pertama ini dapat dilihat di instagram Bank Mega Syariah @bankmegasyariah.

“Program Kepoin Sultan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah kami, khususnya pengguna aplikasi mobile banking Bank Mega Syariah (M-Syariah), yang sudah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Bank Mega Syariah,” terang Slamet Riyadi dalam keterangan persnya, Rabu (13/4).

Kehadiran Program Kepoin Sultan diharapkan dapat meningkatkan transaksi keuangan nasabah melalui aplikasi mobile banking M-Syariah. Nasabah akan mendapatkan poin dari beberapa aktivitas/transaksi melalui M-Syariah.

“Menggunakan M-Syariah, selain memudahkan transaksi keuangan sehari-hari, juga akan meningkatkan kesempatan mendapatkan hadiah. Hampir seluruh aktivitas mulai dari Registrasi, Aktivasi, Pembukaan rekening online, Pembayaran, Pembelian bahkan incoming transfer akan mendapatkan Poin. Semakin banyak Poin yang dikumpulkan, tentunya kesempatan memenangkan hadiah akan semakin besar,” tutup Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×