kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,96   -995,96   -100.00%
  • EMAS1.004.000 inf%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bank OCBC NISP Catat Kenaikan Transaksi Melalui ONe Mobile Sebesar 60%


Jumat, 10 Juni 2022 / 14:05 WIB
Bank OCBC NISP Catat Kenaikan Transaksi Melalui ONe Mobile Sebesar 60%
ILUSTRASI. Pejalan kaki melintas di depan gedung OCBC NISP Tower, Jakarta, Rabu (22/4). Bank OCBC NISP Catat Kenaikan Transaksi Melalui ONe Mobile Sebesar 60%.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank OCBC NISP Tbk mencatatkan peningkatan minat investasi melalui ONe Mobile. Peningkatan ini terlihat dari tingginya transaksi instrument investasi baik dari segi frekuensi maupun nilai transaksi sebesar 60% secara kuartalan per 31 Maret 2022. 

Head of Digital Business Bank OCBC NISP, Rudy Hamdani, menyatakan pilihan produk yang paling banyak diminati adalah produk bonds (obligasi) dan unittrust (reksadana).

Ia menuturkan selain adanya minat yang baik di investasi keuangan, Bank juga mencatatkan bahwa pada periode Ramadan 1443 H lalu, transaksi dari seluruh fitur yang terdapat pada ONe Mobile meningkat sebesar 20% dibandingkan dengan hari biasa.

Baca Juga: Bank OCBC NISP Akan Tambah Modal Perusahaan Modal Ventura ONV Tahun Ini

Jika dibandingkan dengan periode sebelum Ramadhan, jumlah transaksi digital per hari meningkat dari 8.000 transaksi per hari menjadi sebesar 10.000 transaksi per hari (periode Ramadhan 1 April - 1 Mei 2022).

“Dengan semakin mudahnya melakukan kegiatan perbankan melalui ONe mobile. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan-layanan yang dibutuhkan nasabah dengan mengoptimalkan dana yang diinvestasikan hanya dalam satu genggaman,” tutur Rudy dalam keterangan tertulis pada Jumat (10/6).

Rudy menambahkan bahwa Bank OCBC NISP sangat senang karena usaha pihaknya untuk mengedukasi masyarakat mulai terlihat hasilnya, semoga ke depannya masyarakat semakin #FinanciallyFit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×