kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Permata kembangkan layanan perbankan untuk nasabah


Senin, 27 September 2021 / 20:40 WIB
Bank Permata kembangkan layanan perbankan untuk nasabah
ILUSTRASI. Kantor Bank Permata di Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Amanda Christabel | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peningkatan literasi finansial di generasi muda dan masyarakat terus diupayakan pemerintah demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Presiden Joko Widodo menargetkan angka inklusi keuangan bisa mencapai 90% pada 2024.

Data dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyebutkan inklusi keuangan Indonesia meningkat dari 59,74% pada tahun 2013 menjadi 81,4% pada tahun 2020. Untuk mewujudkan perbaikan yang konsisten pada perekonomian masyarakat, pemerintah melalui Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) juga telah melakukan berbagai upaya, termasuk dengan meningkatkan produk dan layanan keuangan digital serta menguatkan integrasi kegiatan ekonomi dan keuangan inklusif melalui layanan keuangan digital.

Chalit Tayjasanant, Direktur Utama Bank Permata mengungkapkan, PermataBank berkomitmen untuk terus membuat perubahan yang berarti serta menjadi bank pilihan bagi seluruh nasabah dan pemangku kepentingan dengan mendukung pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan yang optimal dan terdigitalisasi di Indonesia.

Baca Juga: PermataBank rilis fitur QR Code lintas negara melalui digital banking PermataMobile X

Bank Permata menghadirkan PermataME dengan menyebarkan semangat #CANTSTOPME kepada generasi muda. Selain itu, melalui mobile banking superapp PermataMobile X nasabah dapat mengakses layanan seperti fitur Mobile Cash Indomaret untuk  transaksi tarik tunai tanpa kartu di lebih dari 20.000 outlet Indomaret, dan gratis biaya admin, pendaftaran Nomor Identitas Investor secara daring untuk berinvestasi, top up ShopeePay, serta transfer uang menggunakan QR code, hingga bisa mewujudkan ibadah haji melalui pembukaan PermataTabungan iB Haji di PermataMobile X.

Bank Permata menerapkan teknologi blockchain untuk mempermudah transaksi trade finance bagi pelaku bisnis, dan bekerjasama dengan banyak mitra strategis untuk menghadirkan program serta produk kolaboratif untuk dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas agar mendapatkan akses yg lebih mudah terhadap produk perbankan.

Bank Permata menawarkan sejumlah program dari tanggal 27 September hingga 15 Oktober 2021. Penawaran ini meliputi: Cashback hingga Rp 4,1 Juta + Rp 190 Ribu untuk menjadi nasabah PermataBank Priority, Cashback Rp 750 Ribu untuk pembelanjaan retail dengan PermataKartuKredit, Cashback Rp 190.000 untuk pengajuan PermataKTA yang disetujui dengan limit minimum Rp 19 juta. 

Selain itu, diskon hingga Rp 190.000 di merchant e-commerce favorit, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli dengan PermataDebit Plus dan PermataME Debit, diskon Rp30 Ribu belanja di GrabMart dan diskon hingga Rp25 Ribu untuk pemesanan GrabFood dengan PermataDebit Plus

Kemudian, cashback 19% untuk belanja di supermarket dan isi bensin di SPBU dari PermataTabungan Bebas, cashback hingga Rp119 Ribu untuk transaksi QR Pay menggunakan PermataMobile X bagi nasabah PermataTabungan Payroll, hingga 30 September 2021, diskon dan cashback 19% untuk transaksi  di JD.id, Bukalapak, Shopee, iStyle, Sociolla, Oriflame, dan TaniHub dengan PermataVirtual Account, double Cashback Rp19 Ribu dengan top up e-Wallet dan Bayar Tagihan Bulanan di PermataMobile X.

Total 19x BIG Points bagi pemegang AirAsia Platinum CreditCard dan PermataTabungan AirAsia yang melakukan transaksi daring selama periode promosi, persembahan Istimewa dari PermataKPR bagi nasabah PermataBank Priority dan PermataBank Preferred berupa provisi sebesar 0,19% dari plafon pinjaman. Bebas biaya pembelian reksa dana melalui PermataMobile X, cashback 10% + Rp119.000 untuk pembelian asuransi jiwa di PermataMobile X, hingga 30 September 2021. 

Ada pula hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening PermataTabungan iB Haji dan promo menarik lainnya dari produk-produk PermataBank Syariah.

Selanjutnya: Ekonom Bank Permata perkirakan BI masih tahan suku bunga acuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×