kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Syariah Indonesia sediakan layanan payroll ke karyawan Sucofindo


Senin, 24 Mei 2021 / 15:47 WIB
Bank Syariah Indonesia sediakan layanan payroll ke karyawan Sucofindo
Kerjasama layanan payroll Bank Syariah Indonesia kepada karyawan Sucofindo.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI/BRIS) menyediakan layanan perbankan untuk memudahkan transaksi keuangan Sucofindo.

Sinergi tersebut dituangkan dalam penandatanganan perjanjian kerja sama Layanan Payroll dan Penggunaan Produk Layanan Perbankan Syariah yang dihadiri Wadirut 1 Bank Syariah Indonesia Ngatari dan Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Johan Buddin di Jakarta, Senin (24/5).

Menurut Wakil Direktur Utama 1 Bank Syariah Indonesia Ngatari kerja sama antara Bank Syariah Indonesia dan Sucofindo ini merupakan bentuk penguatan sinergi bersama BUMN. 

Nantinya BSI akan menyediakan layanan payroll dan penggunaan produk dan jasa Perbankan berdasarkan Prinsip Syariah, sebagai bentuk nyata dalam mendorong penguatan sektor perekonomian di bidang jasa pemastian.

Baca Juga: BSI telah koordinasi dengan Bio Farma terkait pembiayaan pengadaan vaksin Covid-19

“Bank Syariah Indonesia merasa bangga dan optimis, kerjasama ini menjadi titik awal bagi kedua belah pihak untuk bersama mendorong seluruh industri bergerak memulihkan perekonomian Indonesia. Didukung peran PT Sucofindo sebagai perusahaan pemastian bagi dunia Industri dan inspeksi nasional terbesar di Indonesia serta dukungan Bank Syariah Indonesia dari sisi layanan perbankan," kata Ngatari dalam keterangan tertulis.

Bank Syariah Indonesia memberikan layanan syariah kepada lebih dari 4.000 pegawai Sucofindo. Lewat kerja sama ini, Sucofindo dan seluruh pegawainya dapat memanfaatkan layanan digital BSI untuk melakukan transaksi keuangan.

Hingga saat ini, BSI terus memperkuat layanan digital. Konsistensi ini berhasil mendorong peningkatan volume transaksi kanal digital BSI yang tercatat mencapai Rp 40,85 triliun pada Maret 2021.

Kontribusi terbesar volume transaksi tersebut berasal dari layanan BSI Mobile yang naik 82,53% secara tahunan (yoy). Selain itu dari sisi payroll karyawan, per Maret 2021 BSI telah mendapatkan kepercayaan penyaluran payroll BUMN lebih dari 14 ribu nasabah di seluruh Indonesia.

Tanggapan positif disampaikan Direktur Utama PT Sucofindo Bachder Djohan Buddin “Sinergi ini tentu menjadi pacuan untuk meningkatkan kompetensi kedua belah pihak sebagai upaya membangun negeri melalui produk dan layanan syariah yang kompeten, modern dan digital,” ujarnya.

 

Selanjutnya: CIMB Niaga tawarkan beragam promo bunga KPR, silahkah dipilih-pilih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×