kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45736,73   34,31   4.88%
  • EMAS931.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.69%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

BCA bidik transaksi Rp 5 Triliun selama penyelenggaraan BCA Expoversary


Jumat, 21 Februari 2020 / 12:22 WIB
BCA bidik transaksi Rp 5 Triliun selama penyelenggaraan BCA Expoversary
ILUSTRASI. BCA rayakan ulang tahun ke 63 dan menyelenggarakan BCA Expoversary

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi membuka pameran BCA Expoversary 2020 yang digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63.

Lewat pameran yang akan digelar selama tiga hari, pada 21-23 Februari di ICE BSD ini, BCA menawarkan beragam promo. Mulai dari pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian.

Dari ajang ini, BCA membidik transaksi senilai Rp 5 triliun. Jumlah tersebut tersebar, di mana sekitar Rp 2 triliun diharapkan berasal dari penyaluran Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Rp 2 triliun dari Kredit Penyaluran Rumah (KPR), dan sisanya dari yang lain.

Meski bisa mendorong penyaluran kredit konsumer, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja melihat prospek kredit konsumer tahun ini masih lemah. "Tidak cukup BCA Expoversary diharapkan untuk dorong kredit konsumer, perlu penjualan bulanan juga. Kami melihat prospeknya masih lemah terutama KKB," kata dia saat pembukaan BCA Expoversary, Jumat (21/2).

Baca Juga: BCA menebar promo ulang tahun yang berlaku 21-22 Februari, ini datfar lengkapnya

Dalam pameran tersebut, BCA menawarkan beragam promo kepada nasabahnya. Untuk KPR misalnya, bank ini menawarkan bunga spesial 4,63% fixed satu tahun baik untuk pembelian rumah baru maupun rumah second.

Sementara untuk pembelian kendaraan bermotor, BCA juga memberi bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah. Untuk BCA Travel Service ditawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

BCA Expoversary melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. 

Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Di BCA Expoversary, ada tawaran bunga KPR 4,63% dan KKB 3,63%!




TERBARU

Close [X]
×