kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Buka Lowongan Pekerjaan di 2022, Ini Sederet Posisi yang Ditawarkan


Selasa, 15 Februari 2022 / 09:43 WIB
BCA Buka Lowongan Pekerjaan di 2022, Ini Sederet Posisi yang Ditawarkan
ILUSTRASI. Layanan digital Bank Central Asia (BCA) di pusat perbelanjaan, Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka berbagai lowongan pekerjaan bagi lulusan dari berbagai jurusan  baik fresh graduate maupun yang telah berpengalaman di 2022.

BCA membuka berbagai lowongan pekerjaan untuk berbagai unit kerja yang ada di BCA dengan berbagai posisi.

Mulai dari Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker, hingga Magang Bakti.

Tahun ini, BCA mencermati arah bisnis yang kian berkembang ke arah digital, untuk itu salah satu fokus rekrutmen tahun ini adalah mengarah ke Business Relation dan Technology.

Direktur BCA Lianawaty Suwono menyatakan, pengembangan sumber daya manusia di BCA saat ini telah diperhatikan dengan seksama dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Baca Juga: BCA Tawarkan Promo Bunga KPR Mulai 2,65% di Bulan Februari Ini

“Kami yakin setiap individu memiliki potensinya masing-masing sehingga berhak mendapatkan pengembangan yang maksimal untuk meningkatkan kualitas diri dan perusahaan. BCA menghadirkan program rekrutmen yang terbuka bagi banyak talenta khususnya yang memiliki ketertarikan berkarir pada industri perbankan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang Kontan.co.id terima pada Selasa (15/2).

Di tengah masa pandemi, seluruh proses rekrutmen dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online. Akan tetapi untuk proses medical checkup maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA. Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

Rekrutmen karyawan ini juga menjadi bentuk komitmen BCA dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen BCA tidak memungut biaya apa pun. Meski demikian, mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan BCA dan menawarkan rekrutmen karyawan.

“Kami mengundang seluruh generasi muda yang sedang mencari kesempatan berkarir di industri perbankan untuk turut serta dalam proses rekrutmen karyawan BCA tahun 2022. Temukan berbagai peluang berkarir di lingkungan kerja yang adaptif, menyenangkan dan inovatif,” tutup Lianawaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×