kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA dan BRI raih The Best Stellar Workplace in Innovative Engagement During Pandemic


Jumat, 08 Oktober 2021 / 08:52 WIB
BCA dan BRI raih The Best Stellar Workplace in Innovative Engagement During Pandemic
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi keuangan di?kantor cabang BCA di Jakarta,


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stellar Workplace Award (SWP) 2021, memunculkan dua nama bank sebagai pemenang kategori The Best Stellar Workplace in Innovative Engagement During Pandemic, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI).

SWP 2021, merupakan penghargaan yang diberikan untuk perusahaan melalui survei, analisis employee engagement, dan performa organisasi.

Penghargaan secara independen ini dikemas dalam bentuk pemberian penghargaan kepada organisasi-organisasi yang berkomitmen tinggi dalam meningkatkan employee engagement, yang didukung dengan pencapaian bisnis organisasi yang baik sebagai tujuan akhirnya.

Penelitian dan penghargaan SWP merupakan kerja sama antara GML Performance Consulting, lembaga konsultan independen, dan Kontan sebagai media bisnis dan investasi Kompas Gramedia.

Baca Juga: BCA berharap investor ritel serap harga baru saham BBCA usai stock split

Dalam penilaiannya, SWP melibatkan para pemimpin bisnis dan akademisi sebagai anggota Tim Juri untuk mengidentifikasi perusahaan terbaik di Indonesia dalam menciptakan tempat kerja yang mendorong para karyawannya lebih terlibat untuk kemajuan organisasi.

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (8/10) secara total, terdapat 18 perusahaan yang berhasil menyabet penghargaan ini dengan beberapa kategori.

Pada kategori The Best Stellar  Workplace Award For Large Employer, ada BBCA sebagai pemenang. Kategori The Best Stellar  Workplace Award For Medium Employer, disabet oleh PT Asuransi Cigna.

Sedangkan di kategori The Best Stellar  Workplace Award For Small Employer, muncul nama PT VADS Indonesia.

Selanjutnya, untuk kategori The Best Stellar  Workplace in Digital Transformation Readiness, BRI tampil sebagai pemenang. Sedangkan PT  Kobexindo Tracktors Tbk (KOBX) dan PT Bina Agung Damar Buana berhasil menjadi pemenang dalam kategori Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment.

Baca Juga: BRI optimistis kredit bisa tumbuh 6%-7% hingga akhir 2021




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×