kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,14   -0,66   -0.07%
  • EMAS987.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

BCA Dukung Konser Justin Bieber yang Bakal Digelar di Jakarta


Kamis, 24 Maret 2022 / 16:14 WIB
BCA Dukung Konser Justin Bieber yang Bakal Digelar di Jakarta
ILUSTRASI. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas dalam berbagai segmen kebutuhan. Salah satu implementasinya dengan mendukung penuh konser Justin Bieber yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada 3 November 2022.

Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya ini akan hadir ke Asia termasuk juga Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Dimulai pada tanggal 22 Oktober, Justin Bieber akan mengawali tur konsernya di Kuala Lumpur, kemudian dilanjutkan ke Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. 

Rangkaian tur dunia kali ini akan menghadirkan lebih dari 100 pertunjukan yang dimulai dari tahun 2022 hingga tahun 2023 di negara-negara seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah, dengan beberapa jadwal tambahan baru di Asia yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Untuk pertunjukan di Jakarta, tiket akan dijual pada pukul 10.00 WIB di tanggal 29 Maret 2022 hanya di [www.justinbieberinjakarta.com]. 

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA, atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Baca Juga: Buka Justinbieberinjakarta.com, Ini Harga dan Syarat Beli Tiket Konser Justin Bieber

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA sebagai bank yang melekat dengan masyarakat bangga dapat mendukung penuh konser Justin Bieber Justice World Tour di Indonesia yang akan digelar pada November 2022. 

Dukungan ini menjadi salah satu bentuk komitmen BCA dalam mendorong bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. 

Mencermati nasabah BCA yang juga didominasi oleh generasi millenials dan gen-z, BCA ingin memberikan kado istimewa bagi nasabah khususnya penggemar Justin Bieber di Indonesia.

“BCA memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini dengan membeli tiketnya melalui kanal pembayaran BCA yakni Kartu Kredit/Debit BCA dan Transfer melalui Virtual Account,” kata Jahja dalam keterangan resminya, Kamis (24/3).

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menambahkan, nasabah BCA banyak dari segmen anak muda. Oleh karena itu, BCA ingin mengakomodir salah satu list of dream generasi muda ini dalam konser Justin Bieber pada November mendatang yang tentunya sudah dinanti- nantikan sejak lama. 

"Dunia hiburan atau entertainment menjadi salah satu sektor yang mengalami tekanan karena dampak pandemi Covid-19. BCA ingin ambil bagian untuk membangkitkan kembali sektor ini sejalan dengan komitmen BCA dalam menumbungkembangkan perekonomian Indonesia," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×