Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT BCA Finance meresmikan service point pertama mereka di Mal Artha Gading, Jakarta. Langkah ini sebagai salah satu strategi perseroan dalam menghadapi persaingan bisnis pembiayaan yang makin ketat.
Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim menyebut service point yang ada di mal ini bisa menjadi alternatif bagi nasabah mereka yang tak sempat menyambangi kantor cabang perseroan akibat padatnya aktivitas di hari kerja.
"Hadirnya service point ini akan memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi dan berbagai layanan di akhir pekan sambil tetap memiliki waktu berkualitas dengan keluarga," katanya, Senin (23/3).
Berbeda dengan kantor cabang, service point milik BCA Finance memang memiliki hari kerja sebanyak tujuh hari dalam seminggu.
Layanan di serive point ini pun nyaris serupa dengan yang ada di kantor cabang reguler mulai dari pembayaran angsuran dan denda, percepatan pelunasan, pengambilan BPKB hingga pengrurusan surat perpanjangan STNK. Namun bedanya, Roni bilang di service point mereka tidak melayani aplikasi booking kredit baru.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News