kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Jadi Official Banking Partner Konser Coldplay, Beri Kemudahan Transaksi Tiket


Selasa, 09 Mei 2023 / 12:11 WIB
BCA Jadi Official Banking Partner Konser Coldplay, Beri Kemudahan Transaksi Tiket
ILUSTRASI. BCA menjadi official banking partner konser Coldplay Music of The Spheres World Tour 2023 yang akan digelar 15 November 2023.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya menjadi official banking partner konser Coldplay “Music of The Spheres World Tour 2023” yang akan digelar di Gelora Bung Karno, pada 15 November 2023.

Kerja sama ini memperkuat komitmen BCA untuk mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. 

Konser grup band asal Inggris di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini merupakan rangkaian tur dunia, setelah Coldplay mengadakan konser di Jepang, Taiwan, dan Malaysia. 

Baca Juga: Hore, Coldplay Resmi Konser di Jakarta pada 15 November 2023

Sebagai official partner perbankan resmi, secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket ‘BCA  Presale’ bagi nasabah penggemar Coldplay, pada 17 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB di coldplayinjaka rta.com. 

Pembelian tiket BCA Presale pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang sangat dinantikan pecinta musik di Indonesia. 

Ia menyadari antusiasme masyarakat, dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser. 

"Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri  kreatif di Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja dalam siaran pers, Selasa (9/5).

Direktur BCA Santoso menambahkan, pihaknya berharap kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most  Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta.

"BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan  minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” katanya.

Untuk pembayaran tiket ‘BCA Presale’ melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi  myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.

“Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform  terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh  informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC,” kata EVP Transaction Banking  Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Selain menyediakan akses pembayaran, BCA juga mengapresiasi konser Coldplay “Music of The Spheres  World Tour 2023” yang selalu berfokus pada kelestarian lingkungan. Hal ini sejalan dengan komitmen BCA  dalam mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG).

Baca Juga: Chris Martin: Kami Sangat Bersemangat Umumkan Konser Pertama Coldplay di Indonesia

Sebagai perbankan swasta terbesar, BCA senantiasa membudayakan operasi ramah lingkungan dan berinovasi untuk mendukung  bisnis rendah karbon. 

BCA telah melakukan berbagai inisiatif untuk mendukung kelestarian lingkungan, mulai pengelolaan sampah dan kegiatan daur ulang, pengembangan produk/solusi perbankan digital, perubahan proses  kerja internal secara digital, inisiatif gedung ramah lingkungan serta kegiatan pelestarian lingkungan. 

Hingga akhir 2022, BCA telah berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 1.995,8 ton CO2, meningkat 125% dari capaian tahun sebelumnya.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan, BCA  mendukung penuh penerapan sustainable concert seperti yang dilakukan oleh grup musik Coldplay, yang sejalan dengan komitmen perseroan dalam mencapai Sustainable Development Goals (SDGs).

"Kami  percaya melalui perhelatan ini kita dapat merangkul lebih banyak orang untuk turut berkontribusi  terhadap pelestarian lingkungan dan perubahan iklim," imbuh Hera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×