kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Belanja di ACE Hardware Pakai Kartu Kredit dan Debit BRI Bisa Dapat Harga Spesial


Senin, 25 Maret 2024 / 16:12 WIB
Belanja di ACE Hardware Pakai Kartu Kredit dan Debit BRI Bisa Dapat Harga Spesial
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Tanggal 25 sampai 1 bulan berikutnya biasanya menjadi waktu pembayaran gaji bagi banyak karyawan di Indonesia. Di momen itu pula, mereka mulai mencari kebutuhan primer dan tersier untuk menunjang keperluan rumah.

Salah satu jenama fast moving consumer goods (FMCG) ternama nasional, ACE Hardware, menjadi jenama yang direkomendasikan karena memiliki banyak produk untuk memenuhi kebutuhan barang rumah tangga. Selain itu, ACE Hardware juga punya outlet (gerai) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Guna memudahkan masyarakat membeli barang rumah tangga, ACE Hardware bekerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sedang memberikan harga spesial hingga tanggal 26 Maret 2024 nanti.

Promo tersebut berlaku untuk seluruh kartu kredit, debit, dan BRImo di seluruh gerai ACE Hardware. Berlaku hanya untuk produk tertentu, nasabah diberikan satu kali transaksi, per hari, per nasabah. Untuk itu, manfaatkan promo tersebut untuk memberi barang rumah yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain ACE Hardware, BRI juga masih punya promo lain seperti pembelian di SOGO dan cashback pembelian SBN di aplikasi BRImo.

Untuk melihat promo lainnya, nasabah BRI dapat memasang aplikasi BRImo. Aplikasi tersebut dapat melayani berbagai transaksi dan pembayaran seperti QRIS, BI-Fast, pembelian tiket Whoosh, beli voucher games dan streaming VOD, fitur pendaftaran merchant, hingga fitur investasi.

Untuk mengetahui informasi promo BRI lainnya, silakan unduh aplikasi BRImo, cek situs promo.bri.co.id/main, Whatsapp Sabrina 0812-12-14017, atau hubungi kontak BRI 14014 atau 1500017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×