kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beli mobil bisa dapat asuransi gratis dari Sompo Insurance


Selasa, 15 Mei 2018 / 22:01 WIB
Beli mobil bisa dapat asuransi gratis dari Sompo Insurance


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemain asuransi umum PT Sompo Insurance Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Sumber Baru Global (ATPM Honda Sumber Purwokerto). Penandatangan perjanjian tersebut, menyusul komitmen Sompo Insurance untuk memberikan pelanggan asuransi kendaraan bermotor dan kemudahan akses bagi nasbah.

Dengan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak ini, kini pelanggan yang melakukan pembelian unit kendaraan Honda secara tunai di dealer Honda Sumber Purwokerto dan Cilacap akan mendapatkan asuransi kendaraan Total Loss Only (TLO) selama 6 bulan.

Wakil Presiden Direktur Sompo Insurance Tatsuya Kuroki menyebut kerjasama strategis ini didorong oleh status Honda Sumber yang merupakan market leader di kawasan Purwokerto, Cilacap dan sekitarnya.

"Kami yakin kerjasama ini dapat berjalan sangat baik di mana 100% pelanggan yang melakukan transaksi pembelian unit kendaraan di Honda Sumber secara tunai dapat teredukasi pentingnya mengasuransikan kendaraan yang dimiliki serta merasakan pelayanan terbaik kami, ditambah dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh Sompo Insurance dan Honda Sumber," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (15/5).

Sementara itu Direktur PT Sumber Baru Global Warsiyanto menambahkan pihaknya mempercayakan Sompo Insurance sebagai mitra bisnis dilatarbelakangi oleh kesamaan visi dan misi untuk selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama.

"Melalui kerjasama ini, jaminan akan keamanan dan kenyamanan bagi para Pelanggan kami dalam berkendara semakin lengkap dengan adanya perlindungan asuransi,” tutup Warsiyanto.

Selain dapat menikmati asuransi kendaraan total loss selama enam bulan, berbagai keuntungan lain dapat dinikmati oleh pelanggan Honda Sumber, di antaranya potongan harga premi untuk asuransi kendaraan comprehensive hingga pelayanan terbaik dengan body repair authorized Honda Sumber apabila melakukan klaim perbaikan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×