kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bersama GSR Ventures, East Ventures Pimpin Pendanaan Novelship US$ 10 Juta


Rabu, 25 Mei 2022 / 16:04 WIB
Bersama GSR Ventures, East Ventures Pimpin Pendanaan Novelship US$ 10 Juta
ILUSTRASI. East Ventures


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. East Ventures bersama GSR Ventures telah memimpin pendanaan seri A untuk marketplace Novelship senilai US$ 10 juta. K3 Ventures dan iGlobe Partners turut berpatisipasi dalam pendanaan tersebut.

Rencananya, dana tersebut akan digunakan Novelship untuk mencapai posisi kepemimpinan di negara-negara tersebut dan menambah lebih banyak pasar di Asia Pasifik ke dalam lingkupnya.

Saat ini, Novelship sudah beroperasi di beberapa wilayah Asia, antara lain Singapura, Malaysia, Indonesia, Australia, New Zealand, dan Taiwan.

Dengan pasar sneakers dan streetwear di Asia Pasifik yang diperkirakan bernilai US$ 33 miliar, mereka fokus  menangkap kategori yang tumbuh cepat dan didominasi oleh Gen Z.

Managing Partner East Ventures Willson Cuaca melihat pengguna dengan berkembangnya budaya sneakers di Asia, Novelship berada di posisi yang tepat untuk memberikan pengaruh nyata di pasar streetwear dan menjadi salah satu marketplace paling populer di antara Gen Z.

Baca Juga: East Ventures Bergabung dalam Putaran Pendanaan untuk Pebble Senilai US$ 6,2 Juta

“Kami percaya pada para pendiri dan kami turut semangat untuk mendukung mereka dalam membawa Novelship pada fase pertumbuhan selanjutnya.” ujarnya.

Saat ini, Novelship mulai memperkenalkan penggunaan cryptocurrency sebagai opsi pembayaran alternatif. Sejak awal uji coba metode ini, Novelship mampu melayani lebih banyak pelanggan bernilai tinggi, sehingga meningkatkan nilai pesanan rata-rata per pelanggan.

Sepatu sneakers senilai lebih dari US$ 200.000 telah dibeli dalam token digital pada periode ini. “Tujuan kami selalu sama, mendengarkan para pelanggan kami dan berusaha untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa sampai titik obsesi,'' kata Richard Xia, CEO Novelship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×