kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Bidik anak muda, MasterCard gandeng 7-Eleven


Jumat, 13 Februari 2015 / 13:49 WIB
Bidik anak muda, MasterCard gandeng 7-Eleven
ILUSTRASI. 5 Tips Makeup Cepat untuk Moms yang Sedang Buru-Buru.


Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. MasterCard Indonesia terus berupaya meningkatkan transaksi elektronik. Kali ini, pasar yang disasar adalah kalangan anak muda. Untuk itu, MasterCard bekerjasama dengan jaringan ritel 7-Eleven.

Melalui kerjasama ini, keduanya merilis program "Enjoy Slurpee Everyday". Dimana setiap pelanggan 7-Eleven yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit MasterCard akan menikmati produk Slurpee ukuran small dengan harga Rp 1. Program yang berlangsung antara 8 Desember 214 hingga 8 Maret 2015 ini, tidak dibatasi minimum pembelian.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia mengatakan, melalui program ini, MasterCard dan 7-Eleven ingin mempromosikan bagaimana metode pembayaran elektronik mampu menggantikan metode pembayaran tunai yang terbukti lebih cepat, aman, dan efisien.

"Melalui program ini kami berharap masyarakat, termasuk kalangan muda, mulai mengubah pola pikir mereka dari kebiasaan melakukan pembayaran secara tunai menjadi non-tunai dalam setiap transaksi keuangan. Bahkan untuk pembelian dengan nominal yang kecil," kata Irni, Jumat (13/2).

Ia berharap, program ini bisa mendorong perkembangan transaksi elektronik di Indonesia yang telah berkembang dengan baik dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris mengatakan program akan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan saat bertransaksi di seluruh outlet 7-Eleven. "Program ini menjadi hadiah tahun baru untuk para pencinta Slurpee di Indonesia. Dan semakin banyak masyarakat yang menikmatinya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×