kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bidik nasabah milenial, Bank Artha Graha gandeng Kafe Nomu


Senin, 14 Oktober 2019 / 10:33 WIB
Bidik nasabah milenial, Bank Artha Graha gandeng Kafe Nomu
Kafe Nomu meluncurkan AGI Café Banking di Lobby Menara Global 

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai cara dilakukan perbankan untuk meningkatkan transaksi digital. Contohnya saja, PT Bank Artha Graha Internasional Tbk (AGI) berkerja sama dengan kedai kopi, Kafe Nomu meluncurkan AGI Café Banking di Lobby Menara Global Jakarta, Kamis (10/10).

Direktur Bank Artha Graha Anas Latief mengaku kerja sama ini untuk menjawab kebutuhan milenial yang ingin segalanya serba praktis, nyaman dan canggih, termasuk dalam bertransaksi di bank. Hal ini tentunya mengubah kebiasaan bank konvensional lebih kekinian dan dekat dengan nasabah.

Baca Juga: Bank Dunia memangkas perkiraan pertumbuhan India menjadi 6% di tahun fiskal ini

“Dengan konsep cabang sebagai semi co-working space dan sentra untuk divisi fintech Bank Artha Graha kami hadirkan di sini”, terang Anas di Jakarta, pekan lalu.

Bersama Kafe Nomu, Bank Artha Graha menawarkan hal yang berbeda sehingga membuat konsumen lebih nyaman bertransaksi sambil menyeruput kopi. Misalnya saja, memberikan layanan one stop service berbasis perbankan digital.

“Kami manjakan nasabah AGI dengan suasana kafe plus fasilitas lounge, ruang rapat, co-working space dan lain-lain. Nasabah yang ke sini bisa langsung transaksi menggunakan iPad melalui AG Mobile untuk pembukaan rekening, tarik tunai tanpa kartu, bahkan kedepannya akan ada fasilitas digital lending,” Jelas Anas.

Pihaknya optimistis bahwa inovasi antara perbankan digital dan kopi akan membawa angin segar bagi dunia perbankan di Indonesia sehingga dapat membuat generasi milenial lebih betah melakukan transaksi perbankan di sini.

Baca Juga: Siapkan skema restrukturisasi, Duniatex pertimbangkan IPO

Selain bekerja sama dengan kedai kopi, Bank Artha Graha juga mulai berkolaborasi dengan perusahaan fintech lending dalam mengembangkan bisnis digital banking.




TERBARU

Close [X]
×