kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik pembiayaan pendidikan, KoinWorks luncurkan program KoinRobo SuperSmart


Jumat, 10 Mei 2019 / 12:56 WIB
Bidik pembiayaan pendidikan, KoinWorks luncurkan program KoinRobo SuperSmart


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lunaria Annua Teknologi atau KoinWorks meluncurkan Program KoinRobo SuperSmart. Selain itu, perusahaan peer to peer lending ini juga mengajak seluruh lender untuk ikut berpartisipasi dalam memberikan akses pendidikan kepada seluruh masyarakat Indonesia lewat program KoinRobo SuperSmart. Program ini akan berjalan mulai 8 Mei hingga 14 Juni 2019.

KoinRobo SuperSmart mengadopsi fitur RoboLending yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks.

Dalam program KoinRobo SuperHeroes, setiap dana yang dimasukan ke dalam program ini akan dikalikan tiga oleh KoinWorks untuk selanjutnya dialokasikan bagi pendidikan di Indonesia melalui KoinPintar.

Melalui program KoinRobo SuperSmart ini, KoinWorks ingin meneguhkan keseriusannya dengan mengajak seluruh pendana di dalam platform untuk turut serta dalam memberikan kemudahan akses pembiayaan pendidikan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Program ini diluncurkan sebagai tindak lanjut KoinWorks dalam memperluas akses pembiayaan pendidikan yang mudah dan terjangkau yang nantinya akan direalisasikan melalui KoinPintar.

"Kami berharap melalui fitur ini masyarakat Indonesia dapat ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi mereka yang menginginkan pendidikan lebih baik," ujar Chief of Marketing Officer KoinWorks Jonathan Bryan dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5).

Lebih lanjut, Jonathan menambahkan program ini mulai dari Rp100.000, pendana sudah dapat berpartisipasi dalam program ini. Pada akhir tenor, pendana tetap akan mendapatkan imbal hasil dari pokok pendanaan awal mereka.

Sebagai komitmen KoinWorks untuk mendukung pendidikan nasional, maka dari setiap pendanaan yang masuk melalui KoinRobo SuperSmart ini, Johathan bilang akan kalikan tiga.

Selain itu, total yang nanti didapat selama program ini berlangsung akan disumbangkan sebagai akses dana pendidikan nasional melalui KoinPintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×