kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bidik pengguna e-commerce, BRIsyariah gadeng Tokopedia dan Artajasa


Senin, 18 November 2019 / 16:04 WIB
Bidik pengguna e-commerce, BRIsyariah gadeng Tokopedia dan Artajasa
(Kiri ke kanan) Direktur Bisnis Komersil BRIsyariah Kokok Alun Akbar, Head of Tokopedia Salam Garri Juanda dan Direktur Utama BRIsyariah Ngatari

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BRIsyariah menjalin kerjasama dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Tokopedia dan PT Artajasa Pembayaran Elektronis untuk memperluas layanan keuangan syariah. 

Kerjasama tersebut meliputi penyediaan layanan keuangan digital. Antara lain virtual account payment, on boarding account dan pembayaran perjalanan umrah.

Baca Juga: Empat saham milik Narada masuk UMA, simak pergerakan harganya hari ini

Direktur Bisnis Komersil BRIsyariah Kokok Alun Akbar mengatakan, mereka bekerjasama dengan Tokopedia karena jumlah orang yang menggunakan Tokopedia mencapai 90 juta orang. 

"Hal ini menjadikan Tokopedia sebagai marketplace yang sangat potensial," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (18/11). 

Menurutnya, saat ini Tokopedia menjual paket perjalanan umrah. BRIsyariah sebagai bank yang ditunjuk menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Pelaksanaan Ibadah Umrah siap menjadi bank tujuan pembayaran perjalanan umrah.

Sebagai bank yang menerima setoran pelaksanaan umrah, BRIsyariah siap melayani biro perjalanan atau travel umrah. Layanan yang disediakan meliputi cash management system, pembiayaan modal kerja, bank garansi serta remitansi. 

Baca Juga: Ini penyebab Bareksa suspensi dua reksadana Narada Aset Manajemen




TERBARU

Close [X]
×