kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI dan Garuda siap tebar promo di GATF tahap 2


Senin, 18 September 2017 / 14:51 WIB
BNI dan Garuda siap tebar promo di GATF tahap 2


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersama dengan PT Garuda Indonesia Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Adapun, GATF kali ini merupakan fase kedua setelah fase pertama dilaksanakan pada 10-12 Maret 2017 lalu. Fase kedua ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 September 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengungkapkan pelaksanaan GATF fase kedua ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mengembangkan pariwisara di Indonesia.

Beberapa destinasi yang menjadi prioritas sesuai dengan program pemerintah antara lain Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

Event yang diinisiasi oleh Garuda Indonesia ini akan dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesiam

"Dari ke 22 kota besar tersebut, Garuda Indonesia menargetkan total penjualan Rp 501 miliar selama tiga hari pelaksanaan di masing-masing kota," ujar Nina di Jakarta, Senin (18/9).

Selain itu, khusus di Jakarta pihaknya mematok penjualan mencapai Rp 283 miliar dengan target pengunjung sebesar 76 ribu.

"Pada pelaksanaan GATF 2017 fase pertama bulan Maret lalu di Jakarta, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 74 ribu pengunjung, dengan jumlah total penjualan Rp 279 miliar lebih," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkap pihaknya telah menyusun sejumlah dukungan dalam GATF kali ini.

Beberapa penawaran yang diberikan BNI yakni berupa cashback hingga Rp 1,7 juta untik pembelian tiket penerbangan bagi pengguna kartu kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda.

Untuk membuat lebih menarik, pemeganf kartu kredit BNI juga bisa mendapat ekstra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan menukarkan BNI rewards points serta cicilan 0% sampai 12 bulan untuk semua transaksi.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×