kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI dan Medco kerjasama kartu kredit


Selasa, 28 September 2010 / 14:22 WIB
BNI dan Medco kerjasama kartu kredit


Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. BNI dan Medco E&P kembali berkolaborasi bisnis. Kali ini, kedua perusahaan tersebut melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) atas penerbitan kartu kredit co-branding corporate card. Kartu kredit ini diperuntukkan bagi pegawai Medco E&P indonesia.

Direktur Ritel & Konsumer BNI Darmadi Sutanto mengatakan, kerjasama yang dikembangkan adalah dalam bentuk penerbitan kartu kredit BNI Visa Corporate Card. "Kartu ini berfungsi sebagai kartu kredit yang dapat digunakan untuk belanja di merchant-merchant di seluruh dunia dengan identitas Medco,"katanya, Selasa (28/9).

Darmadu bilang, kerjasama ini merupakan salah satu komitmen BNI dalam memberikan nilai tambah kepada nsabah. "Terutama nasabah korporasi dengan menciptakan produk atau layanan yang customized sessuai kebutuhan nasabah," tandasnya. Menurut Darmadi, customized product ini selain menampilkan identitas corporate juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan minyak dan gas yang karyawannya sering melakukan traveling.

Fitur yang menarik adalah dual credit limit yang memungkinkan pemegang kartu melalui cash withdrawal dan belanja ritel dengan limit benar-benar terpisah,sehingga akan memudahkan perusahaan dalam mengelola biaya travel dan entertainment. Sebagai corporate card, kartu ini memiliki manfaat sama dengan kartu kredit BNI Visa. antara lain dapat digunakan untuk berbelanja di semua merchant di seluruh dunia.

Pemegang kartu kredit co branding corporate card ini mendapatkan free executive lounge berlaku 1 orang di 33 executive lounge yang ada di seluruh indonesia, dan perlindungan asuransi travel accident & travel inconvenience.

Darmadi mengatakan, sebelumnya antara BNI dan Medco sudah melakukan kerjasama antara lain bentuk pemberian kredit korporasi,payroll karyawan, cash management, dan housing loan bagi karyawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×