Reporter: Raymond Reynaldi |
JAKARTA. Meski getol mengincar nasabah ritel, bukan berarti BNI Securities mau penetrasi ke pasar mahasiswa dalam memasarkan produk reksadananya. Justru, anak usaha PT Bank BNI Tbk (BBNI) ini menilai, segmen mahasiswa bukan lah target pasar yang dapat digarap saat ini.
Idhamshah Runizam, Direktur BNI Securities mengatakan, mahasiswa hanya potensi pasar di masa datang.
Tapi, agar tak repot menggaet nasabah di masa mendatang, BNI Securities sudah mulai menjalin kerjasama dengan beberapa universitas ternama, seperti Bina Nusantara (Binus), dalam mengenalkan produk investasi, salah satunya adalah reksadana.
"Langkah ini bertujuan untuk membangun minat berinvestasi sejak usia muda. Kami sudah melakukan sosialisasi mengenai produk kepada mahasiswa dan tenaga pengajar di sana," terang Idhamshah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News