kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI syariah relokasi kantor cabang Palu


Selasa, 19 September 2017 / 14:41 WIB
BNI syariah relokasi kantor cabang Palu


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - PT Bank BNI Syariah melakukan relokasi kantor cabang Palu yang semula berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 7, mulai tanggal (11/9) berpindah ke Jalan Professor Mohammad Yamin Nomor 46.

Diharapkan dengan adanya lokasi kantor baru yang lebih strategis, lebih besar dan lebih nyaman serta dapat berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi yang semakin baik di Kota Palu.

Sebagai informasi saja, per Agustus 2017, BNI Syariah Palu telah menyalurkan total pembiayaan sebesar Rp 224 miliar dengan total Dana Pihak Ketiga sebesar Rp 71 miliar.

Ke depan, Plt Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo dalam rilis yang diterima KONTAN, Selasa (19/9) mengatakan kantor cabang Palu akan tetap fokus pada pembiayaan ke sektor produktif, konstruksi, dan investas. Selain itu, diharapkan kantor cabang kawasan ini dapat membangun sinergi dengan berbagai pihak dan mitra BNI Syariah.

Sebagai tambahan informasi saja, per Juni 2017 secara bankwide kinerja BNI Syariah tumbuh ke arah positif. Laba bersih per Juni 2017 tercapai sebesar Rp 165 miliar atau naik sebesar 13% dibanding tahun sebelumnya.

Dari sisi aset, tumbuh year on year (yoy) sebesar 19,7% menjadi Rp 30,7 triliun. Pertumbuhan aset ini didorong oleh pertumbuhan pembiayaan sebesar 18,8% dan pertumbuhan DPK sebesar 22,1%.

"BNI syariah berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat yang universal dan modern sehingga keberadaan BNI Syariah dapat menjadi partner yang Hasanah untuk nasabah, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan/Hasanah untuk kehidupan akhirat," ungkap Firman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×