kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe resmikan gedung baru


Selasa, 04 September 2018 / 13:05 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Lhokseumawe resmikan gedung baru
ILUSTRASI. BPJS Aceh


KONTAN.CO.ID - LHOKSEUMAWE. Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Lhokseumawe meresmikan gedung operasional baru di Jalan T. Hamzah Bendahara Kota Lhokseumawe, Selasa (4/9).

Peresmian ini dihadiri oleh Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya dan pejabat daerah setempat beserta Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto yang didampingi Direktur Umum dan SDM, Naufal Mahfudz serta jajaran Pimpinan Kantor Pusat dan Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengatakan, sebagai pemegang amanah undang-undang dalam penyelenggaraan program jaminan sosial bagi seluruh pekerja terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan, termasuk infrastruktur kantor agar peserta dan calon peserta saat berkunjung dapat merasa nyaman.

"Dengan adanya gedung kantor baru di Kota Lhoksumawe ini, kami berharap bukan hanya kenyamanan dalam pelayanan untuk peserta yang kami berikan, tapi juga agar dapat memberikan suasana dan semangat baru untuk pegawai kami dalam upaya menjalankan tugas meningkatkan kepesertaan dan memberikan pelayanan prima, mengingat potensi yang ada di area operasional ini cukup tinggi," kata Agus, Selasa (4/9).


Reporter: Umi Kulsum
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×