kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI bidik penyaluran KPR Rp 1 triliun dari pameran virtual mulai 15 Oktober


Jumat, 15 Oktober 2021 / 20:39 WIB
BRI bidik penyaluran KPR Rp 1 triliun dari pameran virtual mulai 15 Oktober


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus mendorong penyaluran kredit konsumer khususnya kredit properti menjelang akhir tahun. Hal itu dilakukan dengan menggelar pameran virtual bertajuk KPR BRI Virtual Expo Vol 2.

Pameran KPR ini akan dilaksanakan selama 3 bulan penuh dari tanggal 15 Oktober 2021 - 15 Januari 2022. BRI menargetkan 3 juta pengunjung dalam pameran ini. Adapun transaksi KPR selama perhelatan diharapkan bisa mencapai Rp 1 triliun.

Expo bertajuk “Raih Rumah Impian” ini digelar dalam rangka memperingati HUT BRI ke 126 Tahun. Perhelatan ini dibuka Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono Direktur Konsumer BRI Handayani pada Jumat (15/10). 

KPR BRI Virtual Expo Vol.2 adalah lanjutan dari kesuksesan penyelenggaraan KPR BRI Virtual Expo pada bulan Januari 2021 melalui website www.kprbrivirtual.com & vidio.com.

Baca Juga: OJK sampaikan usulan penghapusan kewajiban spin off UUS ke Kemenkeu

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, dalam penyelenggaraan pameran ini, pihaknya berkolaborasi dengan 567 mitra developer dengan 664 projek perumahan,m yang tersebar di seluruh Indonesia.

"BRI tidak hanya menampilkan pameran properti dalam virtual expo ini, tetapi juga sesi edutainment seperti talkshow, podcast, master class dan juga terdapat sesi konsultasi dengan expert design interior dan arsitektur untuk pengunjung yg ingin melakukan pembangunan atau renovasi," kata Handayani dalam keterangan resminya, Jumat (15/10).

Handayani menambahkan, pameran ini ditujukan untuk mempermudah masyarakat mencari rumah impian tanpa harus keluar dari rumah dan mengajukan fasilitas KPR melalui aplikasi BRISPOT kapan pun, dimana pun melalui handphone dan juga dapat melakukan tracking/memantau progres pengajuan KPR secara real time

Sementara EVP Bisnis Konsumer BRI Handaru Sakti mengatakan pada event kali ini BRI menyediakan promo-promo yang menarik seperti suku bunga mulai dari 1,26% free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal, diskon menarik di area home & living bazaar dari merchant-merchant rekanan BRI.

Selanjutnya: Perhatian! BCA akan blokir kartu ATM yang belum pakai cip per 1 Desember 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×