kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI gandeng media KONTAN gelar talkshow e-commerce


Kamis, 16 Juni 2016 / 14:47 WIB
BRI gandeng media KONTAN gelar talkshow e-commerce


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Untuk memberikan gambaran kepada masyarakat terkait perkembangan prospek bisnis e-commerce, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mensponsori acara Talkshow Embrancing E-commerce Booming, Kamis (16/6) pukul 15.00 WIB. 

Event ini digelar di Ballroom 1&2, Fairmont Hotel, Jl Asia Afrika No 8 Gelora Bung Karno, Jakarta.

Talkshow yang digelar hingga menjelang berbuka puasa ini akan menghadirkan lima narasumber kompeten baik dari industri e-commerce, regulator, pengamat dan perbankan. 

Acara yang didukung oleh PT Grahanusa Mediatama (KONTAN) ini akan membedah perkembangan terbaru dan prospek bisnis e-commerce kedepan.

Talkshow akan dibuka oleh narasumber pertama dari perbankan, yaitu Sis Apik Wijayanto, Direktur BRI.

Sis Apik akan memberikan informasi terkini mengenai layanan e-payment BRI dan rencana pengembangan e-commerce BRI kedepan. 

Seperti diketahui, pada pertengahan bulan Juni 2016 ini BRI akan meluncurkan satelit yang merupakan pertama di dunia perbankan. Selain itu BRI akan memaparkan benefit yang bisa diperoleh pebisnis e-commerce yang menjadi mitra BRI.

Narasumber kedua dari regulator adalah Azhar Hasyim, yang merupakan Direktur e-Business Ditjen Aplikasi dan Telematika Kementerian Kominfo. Nantinya Azhar akan memaparkan bagaimana roadmap e-commerce di Indonesia kedepannya, dan bagaimana peran pemerintah dalam mendukung pengembangan e-commerce di Indonesia.

Dari industri e-commerce ada dua narasumber yaitu dari Tiket.com dan OLX.co.id. Perwailan dari OLX.co.id yang merupakan narasumber ketiga yaitu Daniel Tumiwa, sebagai CEO OLX.co.id dan ketua IDEA. 

Selain itu, dari Tiket.com yang merupakan narasumber keempat adalah Michael Gaery Undarsa, yang merupakan Co-Founder, Managing Director Tiket.com Kedua narasumber tersebut akan menjelaskan bagaimana secara umum yang dihadapi industri e-commerce dan bagaimana kunci sukses dari masing-masing perusahaan.

Selain itu, narasumber kelima adalah Handi Irawan, CEO Frontier Consulting Group. Nantinya, Handi akan membahas mengenai perkembangan secara umum mengenai e-commerce global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×