Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) meluncurkan layanan digital baru untuk memudahkan layanan kepada nasabah. Layanan virtual ini dinamakan Sabrina.
Sabrina adalah Smart BRI New Assistant. Dengan ini di diharapkan layanan nasabah bisa lebih cepat akurat aman dan nyaman.
Nasabah tidak perlu lagi menunggu antrian, cukup dengan chatting bersama Sabrina. Mohammad Irfan, Direktur Jaringan Layanan BRI ingin agar layanan ke nasabah bisa dilakukan secara optimal. "Inovasi ini bisa memudahkan dan mendekatkan nasabah BRI," kata Irfan dalam peluncuran Sabrina, Sabtu (20/1).
Layanan Sabrina memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) berbasis chat.
Selain menginformasikan promo & kegiatan serta produk Bank BRI, Sabrina bisa mengarahkan lokasi Kantor Cabang BRI/ATM/top Brizzi serta layanan aduan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News