kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI sediakan ID card BRIZZI bagi volunter Asian Games


Senin, 23 Juli 2018 / 23:04 WIB
BRI sediakan ID card BRIZZI bagi volunter Asian Games
ILUSTRASI. Penyerahan ID Card Volunteer Asean Games 2018 oleh BRI


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ikut menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. BRI sebagai official prestige partner Asian Games turut berpartisipasi dalam menyediakan ID card terintegrasi BRIZZI bagi volunter Asian Games.

Penyerahan ID card dilakukan Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo kepada volunter disaksikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Direktur Ticketing Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Sarman Simanjorang, dan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Budi Kaliwono di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/7).

“Pemberian ID card kepada volunter Asian Games ini merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan Asian Games. ID card yang juga berfungsi sebagai uang elektronik BRIZZI akan memudahkan para volunter melakukan transaksi keuangan,” kata Priyastomo.

Bank BRI memberikan 3.000 ID card volunteer yang difungsikan sebagai kartu tanda pengenal sekaligus uang elektronik. Para volunter Asian Games memperoleh privilege khusus yakni bisa bertransaksi di seluruh merchant berlogo BRIZZI seperti pembayaran di tol, TransJakarta, Kereta Api Komuter Jabodetabek, E-parking Pemprov DKI, dan juga merchant ritel. Tak hanya itu, pemegang ID card ini mendapat kompensasi khusus bisa menaiki bus TransJakarta dengan gratis.

Untuk melakukan top up kartu, volunter dapat melakukan top up menggunakan uang tunai dengan kelipatan sebesar Rp 50.000 di gerai merchant ritel seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Yomart, dan merchant rekanan lainnya yang tersebar pada di lebih 25.000 gerai merchant di seluruh Indonesia.

Volunter pemegang ID Card dapat melakukan top up di ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking yang tergabung dalam jaringan Prima, Bersama, dan Link. Bila menggunakan smartphone android, dapat menggunakan teknologi NFC untuk top up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×