kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTPN Syariah Merelokasi Kantor Cabangnya di Pondok Indah


Kamis, 08 Juni 2023 / 15:18 WIB
BTPN Syariah Merelokasi Kantor Cabangnya di Pondok Indah
ILUSTRASI. Muchlisin,Asisten Perekonomian & Pembangunan Kantor Walikota Jaksel dan Dewi Nuzulianti-Direktur BTPN Syariah didampingi Ninik Izati-Branch Manager Kantor Cabang Pondok Indah pada peresmian Relokasi Kantor Cabang BTPN Syariah Pondok Indah


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank BTPN Syariah Tbk terus mengoptimalkan pelayanannya dengan merelokasi kantor cabangnya yang berada di Pondok Indah tepatnya di Plaza Pondok Indah V, berpindah ke Jl.Radio Dalam No 100, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Peresmian kantor cabang baru ini dilakukan langsung oleh Direktur BTPN Syariah, Dewi Nuzulianti yang turut didampingi Muchlisin, Asisten Perekonomian & Pembangunan Kantor Walikota Jakarta Selatan serta jajaran manajemen dan komisaris dari BTPN Syariah.  

“Kehadiran kantor cabang Pondok Indah dengan desain baru ini untuk memberikan pengalaman langsung bagaimana BTPN Syariah membuka kesempatan kepada nasabah pendanaan untuk turut terlibat dalam program pemberdayaan masyarakat inklusi. Di cabang ini, nasabah pendanaan dapat langsung melihat karya nasabah pembiayaan yang menggunakan dana yang mereka simpan di BTPN Syariah,” tutur Dewi Nuzulianti, Direktur BTPN Syariah dalam siaran pers, Kamis (8/6).

Baca Juga: Laba Bank BTPN Tumbuh 7% pada Kuartal I-2023, Ini Pendorongnya

Dengan cabang baru tersebut BTPN Syariah menyampaikan tetap fokus menghimpun dana dari keluarga sejahtera dan menyalurkan kepada keluarga inklusi sejak tahun 2010.

Dalam menghimpun dana dari keluarga sejahtera, BTPN Syariah berkomitmen memberikan layanan prima, imbal hasil yang optimal serta membuka kesempatan untuk turut serta berkontribusi dalam memberdayakan jutaan keluarga inklusi di Indonesia melalui dana yang dihimpun.

Hingga kuartal I-2023, BTPN Syariah melaporkan sudah menghimpun dana pihak ketiga sebesar Rp 12,8 triliun atau tumbuh 16%(YoY) dibandingkan periode yang sama di tahun lalu sebesar Rp 11 triliun.

Semua dana yang terhimpun ini sepenuhnya disalurkan untuk membuka akses pembiayaan kepada  masyarakat inklusi yang ada di pelosok negri dari Aceh hingga di Nusa Tenggara Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×