kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Berjangka Mulai Rp1 Juta-an dan Dapatkan Emas Klasik Antam


Jumat, 23 Februari 2024 / 16:01 WIB
Buka Tabungan Berjangka Mulai Rp1 Juta-an dan Dapatkan Emas Klasik Antam
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Sudah mencari penghasilan tambahan tetapi tetap tidak bisa menabung? Jangan-jangan yang Anda butuhkan adalah buka tabungan di luar rekening utama untuk pengelolaan keuangan yang lebih efektif.

Apabila biaya kebutuhan hidup terus meningkat sementara pendapatan stagnan, biasanya akan diakali dengan mencari pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan. Namun, banyak orang yang masih merasa sulit menabung meski sudah memiliki lebih dari satu sumber pendapatan.

Jika ini yang terjadi, cek kembali cara Anda menabung. Apakah pos tabungan masih menyatu dengan rekening utama? Apakah Anda menunggu sisa penghasilan untuk ditabung pada akhir bulan?

Bila semua jawabannya adalah ‘ya’, itu adalah penyebab anggaran tabungan Anda menjadi kacau. Solusinya, buka tabungan khusus di luar rekening utama dan atur transfer otomatis di awal bulan atau setiap awal gajian untuk mengisi pos tabungan tersebut.

Tabungan berjangka yang mengharuskan nasabah menabung dengan setoran tetap setiap bulan selama jangka waktu tertentu menjadi pilihan tepat bagi Anda yang merasa sulit menabung. Ketentuan ini akan membantu Anda berdisiplin menabung dan mencapai tujuan yang direncanakan.

Anda juga bisa mencermati penawaran yang diberikan produk tabungan berjangka untuk meningkatkan manfaatnya. Sejumlah produk memberikan reward spesial bagi nasabah, mulai dari cashback hingga hadiah logam mulia.

Hadiah logam mulia

Untuk memperoleh reward logam mulia, Anda bisa mengikuti program Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank. Program ini memberikan reward berupa logam mulia kepada nasabah setelah buka tabungan bebas biaya seperti Tabungan Tora dan Tabungan Rencana.

Tabungan Rencana merupakan produk tabungan berjangka dari J Trust Bank. Untuk bisa buka Tabungan Rencana, pertama-tama nasabah harus memiliki rekening induk di J Trust Bank terlebih dahulu. Tersedia berbagai jenis tabungan mulai dari Tabungan Tora yang merupakan tabungan bebas biaya, Tabungan J Trust dengan setoran awal yang terjangkau, hingga Tabungan J Trust One yang memberikan bunga kompetitif hingga 3,58% per tahun.

Hadiah logam mulia akan diberikan kepada nasabah Tabungan Rencana yang menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.600.000 dan maksimum Rp7.500.000 selama dua tahun. Adapun suku bunga Tabungan Rencana saat ini sebesar 0,25% per tahun. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust Bank dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

Rp1.600.000

1 Gram

2 tahun

Rp3.100.000

2 Gram

2 tahun

Rp4.600.000

3 Gram

2 tahun

Rp7.500.000

5 Gram

2 tahun

Hadiah logam mulia akan diberikan pada nasabah setelah setoran dua bulan berturut-turut atau senilai dengan setoran dua kali. Logam mulia ini langsung diberikan kepada nasabah tanpa diundi lagi.

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan logam mulia secara mudah. Keuntungannya jadi berlipat ganda, selain target Anda menabung untuk tujuan masa depan tercapai, Anda juga membawa pulang emas Antam klasik.

Penting dicatat, promo Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank ini hanya berlangsung selama periode 1 Februari—31 Juli 2024. Setelah buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank, Anda dapat memperoleh reward logam mulia hanya dengan menabung mulai Rp1 juta-an di Tabungan Rencana J Trust.

Dengan buka Tabungan Rencana dan tabungan bebas biaya Tabungan Tora, Anda dapat mewujudkan berbagai rencana di masa depan sekaligus meraih hadiah menguntungkan. Segera ambil kesempatan emas ini, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi J Trust Call 1500 615.

Selanjutnya: Program Prakerja Resmi Berlanjut di Tahun 2024

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (24/2) Hujan Deras, Waspada Bencana Provinsi Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×