kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cigna sediakan produk asuransi yang bayarkan tagihan rumah sakit sesuai tagihan


Jumat, 15 Oktober 2021 / 08:41 WIB
Cigna sediakan produk asuransi yang bayarkan tagihan rumah sakit sesuai tagihan


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cigna sebagai penyedia layanan kesehatan global yang berpusat di Amerika Serikat resmi meluncurkan solusi asuransi kesehatan yang membayarkan tagihan biaya rumah sakit sesuai tagihan melalui produk perlindungan Cigna Medical Pro. 

“Melalui solusi Cigna Medical Pro, Cigna berkomitmen untuk membantu orang-orang yang kami layani kembali meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan ketenangan pikiran mereka dengan membayarkan tagihan medis mereka sesuai tagihan.” ujar Phil Reynolds, President Direktur & CEO, Cigna Indonesia dalam siaran pers, Kamis (14/10).

Cigna Medical Pro merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat berupa pertanggungan biaya perawatan medis apabila tertanggung atau nasabah mengalami sakit dan/atau kecelakaan sesuai dengan jumlah yang ditagihkan oleh rumah sakit dengan kemudahan sistem pembayaran secara cashless

Dini Maharani sebagai Direktur Distribusi Cigna Indonesia menambahkan bahwa produk ini merupakan hasil dari inovasi perusahaan yang berusaha untuk menyediakan solusi yang relevan bagi nasabah, khususnya di masa pandemi di mana masyarakat semakin memahami pentingnya memiliki asuransi.

Baca Juga: Sebelum memilih asuransi kesehatan, ini 4 hal yang perlu Anda pahami

“Produk ini dapat dimiliki nasabah dengan ‘jahitan’ sesuai kebutuhan, sehingga perlindungan yang dimiliki benar-benar personal dan sesuai dengan prioritas mereka. Nasabah juga dapat melindungi keluarga tercinta karena Cigna Medical Pro dapat melindungi hingga 5 orang tertanggung dalam satu polis.” imbuh Dini.

Lebih lanjut, Cigna Medical Pro akan memberikan perlindungan biaya perawatan rawat inap nasabah sesuai dengan tagihan, termasuk akibat Covid-19, selama 365 hari setahun hingga jumlah maksimum sesuai batas manfaat tahunan. 

Perlindungan ini mencakup manfaat kamar dan makan harian, manfaat pembedahan, aneka perawatan, perawatan sebelum dan sesudah rawat inap, hingga perawatan kanker dan cuci darah. Nasabah juga dapat menambah perlindungan sesuai kebutuhan yang mencakup manfaat rawat jalan, rawat gigi, persalinan dan penyakit kritis. 

Produk ini juga memberikan santunan duka kepada ahli waris apabila tertanggung meninggal dunia. Perlindungan ini dapat dinikmati oleh nasabah dari usia minimal 6 bulan hingga 70 tahun dengan premi terjangkau mulai dari Rp 279.000 per bulan.

Baca Juga: Proteksi kesehatan diminati, Cigna rilis Cigna Medical Pro dengan pembayaran cashless

Selain seluruh manfaat terkait perawatan rumah sakit, seluruh tertanggung Cigna Medical Pro juga berhak mendapatkan layanan gratis kesehatan tidak terbatas melalui aplikasi Good Doctor, aplikasi telemedisin yang terdaftar resmi dan beroperasi di bawah pengawasan Kementerian Kesehatan RI. 

Selama Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh pada Oktober ini, Cigna juga menyediakan diskon premi berbentuk cashback bagi nasabah yang melakukan pembayaran secara kuartalan, semesteran dan tahunan. Cigna juga memberikan diskon premi sebesar 5% untuk setiap penambahan perlindungan bagi pasangan ataupun anak dari nasabah.

Saat ini, Cigna Medical Pro sudah dapat diakses dan dimiliki melalui jalur Distribusi Keagenan Cigna Indonesia, dengan tenaga pemasar Cigna yang dikenal sebagai Professional Insurance Advisor (PIA).

Baca Juga: Cigna akan jual beberapa unit bisnis ke Chubb dengan nilai capai US$ 5,75 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×