kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga ajak junior belanja mainan gratis


Minggu, 18 Januari 2015 / 11:40 WIB
CIMB Niaga ajak junior belanja mainan gratis
ILUSTRASI. Katalog Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Periode 31 Juli-6 Agustus 2023.


Reporter: Sanny Cicilia | Editor: Sanny Cicilia

SURABAYA. PT CIMB Niaga Tbk tak kehilangan akal untuk menggaet minat anak-anak menabung sejak dini. Mengawali tahun ini, CIMB Niaga menggelar program Festival Fantasi Junior 3, yang mengapresiasi para penabung di Tabungan iB Junior. 

Festival ini merupakan ajang kompetisi menabung berhadiah belanja mainan gratis 5 menit di Toys City. Kemarin (17/1), festival ini diadakan di Toys City Galaxy Mall, Surabaya. CIMB Niaga mengundang 80 nasabah cilik dengan saldo tabungan rata-rata harian tertinggi periode 1 Agustus - 30 November. 

Sedangkan 24 Januari mendatang, CIMB Niaga akan mengajak 56 nasabah cilik lainnya serunya berbelanja mainan gratis 5 menit di Toys City Lotte Shopping Avenue di Jakarta.

“Kali ini, kegiatannya kami perluas ke Surabaya dengan tujuan supaya Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia bisa menyaksikan secara langsung serunya menabung bersama CIMB Junior. Sebelumnya, dua tahun berturut-turut kami hanya adakan di Jakarta, dan responnya sangat baik,” ujar Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga, Budiman Tanjung dalam rilis resmi, Minggu (18/1)

Budiman menjelaskan, Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior merupakan salah satu produk simpanan unggulan dari CIMB Niaga dengan bunga yang kompetitif hingga 4,25% p.a. Menyasar anak-anak dengan usia hingga 18 tahun, nasabah bisa memanfaatkan penawaran-penawaran menarik seperti diskon 10% di seluruh outlet Toys City, KiddyCuts dan beragam merchant menarik lainnya. 

Program unggulan lainnya seperti Petualangan Junior dimana anak-anak berpetualang bersama ke KidZania atau theme park secara rutin. Sejak Desember 2014 Tabungan Junior juga memberikan Poin Junior, dimana poin tersebut dapat diperoleh dengan cara rajin menabung setiap bulannya dan bertransaksi dengan menggunakan kartu debit Tabungan Junior. 

Budiman berharap, beragam promo serta program menarik mampu menambah jumlah nasabah Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior yang per akhir 2014 telah mencapai lebih dari 425.000 nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×