kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

CIMB Niaga akan tambah layanan kredit di go mobile


Sabtu, 07 Desember 2019 / 22:47 WIB
CIMB Niaga akan tambah layanan kredit di go mobile
ILUSTRASI. Model membuka fitur-fitur yang ada dalam layanan The New Go Mobile dari bank CIMB Niaga pada layar sentuh sesaat sebelum peluncurannya di Jakarta, Rabu (29/11).

Reporter: Maria Nugu | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga memperbarui layanan aplikasi digitalnya go mobile dengan menghadirkan layanan pinjaman atau kredit. Kredit Tanpa Agunan (KTA), kartu kredit, dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) di awal tahun 2020 sudah bisa diajukan melalui aplikasi e-banking Go Mobile CIMB Niaga.

Direktur Konsumer CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, "dalam waktu dua bulan ke depan, go  mobile sudah bisa apply untuk loan," kata Lani yang ditemui di sela acara peluncuran aplikasi edukatif Kejar Mimpi< Sabtu (7/12).

Baca Juga: Bank CIMB Niaga meluncurkan aplikasi kejar mimpi

Lani mengatakan, pengajuan kredit melalui go mobile sangat mudah hanya dengan scan KTP elektronik dan foto NPWP, pinjaman bisa di-approve dan langsung cair ke rekening tabungan nasabah di CIMB Niaga.

Berubahnya tren nasabah yang lebih memilih aktivitas perbankan melalui ponsel juga dirasakan oleh CIMB Niaga. "Year on year transaksi di go mobile tumbuh di atas 45%, Clicks tetap tumbuh sekitar 20% dan transaksi di cabang flat," ungkap Lani.

Sementara itu CIMB Niaga juga berencana di awal tahun depan akan merebranding nama layanan digital mereka go mobile dan clicks menjadi Octo Mobile dan Octo Clicks.

Baca Juga: Ini daftar lengkap para jawara Golden Property Awards 2019




TERBARU

Close [X]
×