Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank-bank besar tak henti-henti melakukan pengembangan fitur-fitur baru dalam pengembangan layanan digitalnya sehingga betul-betul menjadi super app. Dengan begitu, semua layanan keuangan bahkan hingga lifestyle bisa dipenuhi lewat aplikasi tersebut.
PT Bank CIMB Niaga Tbk misalnya, terus melengkapi fitur-fitur baru di layanan OCTO Mobile. Saat ini, hampir seluruh layanan keuangan sudah bisa dilakukan lewat layanan digital ini.
Trisna L. M. Siahaan, ATM & Merchant Business Head CIMB Niaga mengatakan, OCTO Mobile sedang dikembangkan agar menjadi super app dimana semua kegiatan terkait transaksi keuangan hingga lifestyle bisa dilakukan di platform ini.
Baca Juga: Bank Mandiri (BMRI) Kucurkan Pembiayaan Rp 2,3 triliun untuk Dua Proyek Infrastruktur
"Kami membangun OCTO Mobile ini dengan membuka akses ke semua, mulai dari transaksi, proses bisnis, memberikan service dan pada tahap terakhir akan menjadi super app yang ditargetkan dalam dua atau tiga tahun mendatang," kata Trisna pada Kontan.co.id beberapa waktu lalu.
Saat ini, CIMB Niaga telah memiliki pipeline peluncuran fitur-fitur baru OCTO Mobile. Pada akhir tahun mendatang, kata Trisna, beberapa fitur baru akan resmi dihadirkan.
Fitur yang akan dilengkapi salah satunya adalah lifestyle dimana pengguna bisa melakukan transaksi pembelian tiket, hotel dan lain-lain. CIMB Niaga akan bekerjasama dengan platform digital yang sudah ada untuk diintegrasikan ke OCTo Mobile.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News