kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Bidik Transaksi Kartu Kredit pada Cathay Pacific Travel Fair 2023


Jumat, 03 Februari 2023 / 12:55 WIB
CIMB Niaga Bidik Transaksi Kartu Kredit pada Cathay Pacific Travel Fair 2023
ILUSTRASI. Bank CIMB Niaga (CIMB Niaga) mengoptimalkan transaksi kartu kredit di sektor pariwisata


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring mulai menggeliatnya industri pariwisata tahun 2023, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan transaksi kartu kredit di sektor pariwisata. Terlebih Hong Kong dan China telah membuka kembali border antar negara.

Terbaru, CIMB Niaga bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata yang digelar untuk keenam kalinya ini berlangsung serentak di Jakarta Convention Center, Jakarta dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat hingga Minggu, 3-5 Februari 2023.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan menyatakan, melalui Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga memfasilitasi masyarakat, khususnya para penggemar wisata untuk merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pasca pandemi.

“Sebagai bank partner, pada acara ini kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional bagi Anda #YangUtama menggunakan Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan,” kata Trisna pada, Jumat (3/2).

Baca Juga: CIMB Niaga Kembangkan Komunitas Kejar Mimpi Menjadi Ekosistem Inspiratif Anak Muda

Di antara program promo yang bisa diperoleh nasabah pada Cathay Pacific Travel Fair 2023 yaitu kesempatan mendapatkan tiket destinasi internasional dengan harga spesial. Misalnya harga tiket penerbangan Jakarta - Hong Kong pulang pergi (PP) hanya sebesar Rp 3,3 juta.

Ada juga promo spesial lainnya yaitu voucher diskon hingga Rp 1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki. Penawaran tersebut berlaku untuk nasabah Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga, kecuali Kartu Kredit Corporate.

Selain program tersebut, lanjut Trisna, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo.

Juga konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara daring yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama, sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui Digital Super App OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat.

Baca Juga: CIMB Niaga Syariah Pertimbangkan Rilis Surat Utang Baru pada 2023

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan, Cathay Pacific Travel Fair merupakan acara yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia CIMB Niaga. Lantaran mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

"Dengan telah dibukanya Hong Kong dan Wilayah Tiongkok serta dihapusnya pembatasan perjalanan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bepergian ke dan melalui Hong Kong, ke banyak destinasi lainnya yang termasuk dalam jaringan luas Cathay Pacific di 5 benua," tutup Matthew

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×