kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Finance gelar vaksinasi massal di Jakarta


Minggu, 08 Agustus 2021 / 09:25 WIB
CIMB Niaga Finance gelar vaksinasi massal di Jakarta


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) telah melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 bagi karyawan, nasabah, rekanan dealer dan masyarakat umum. Kegiatan ini merupakan kolaborasi CIMB Niaga Finance, Kapolsek Pasar Minggu dan Balai Sarwono serta didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Program Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya CIMB Niaga Finance untuk mendukung program akselerasi vaksinasi Covid-19 pemerintah guna menciptakan kekebalan kelompok menuju pemulihan ekonomi nasional.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama dilaksanakan 7  Agustus 2021 di Balai Sarwono, Jakarta Selatan dengan menargetkan sebanyak 1.000 masyarakat yang divaksin. Sedangkan, program vaksinasi Covid-19 tahap selanjutnya akan dilaksanakan di beberapa kota besar lainnya dimana kantor cabang CIMB Niaga Finance beroperasi.

Baca Juga: Pembiayaan mobil bekas multifinance masih menguntungkan

“Program vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi CIMB Niaga Finance pada penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab sosial bersama termasuk sektor swasta,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman.

Sementara itu, CIMB Niaga Finance saat ini fokus dalam memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dalam pengajuan pembiayaan melalui platform digital diantaranya; CNAF Mobile, pelayanan nasabah digital (Digital CS), tandatangan digital (Digital Signature), verifikasi  berbasis Geotagging.

Dengan beragam fitur tersebut, nasabah dapat melakukan pengajuan pembiayaan tanpa harus datang ke cabang atau interaksi langsung terlebih di masa pandemi Covid-19. 

“Hal ini sekaligus wujud komitmen kami sebagai perusahaan pembiayaan yang mengutamakan customer experience,” tutup Ristiawan.

Selanjutnya: Kinerja Multifinance Mulai Membaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×