kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,91   8,27   0.89%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga Operasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat


Senin, 03 Januari 2022 / 14:23 WIB
CIMB Niaga Operasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat
ILUSTRASI. Digital Lounge Bank CIMB Niaga di jakarta.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Memasuki tahun baru 2022, PT Bank CIMB Niaga Tbk memperluas jaringan di awal tahun dengan mengoperasikan Digital Lounge ke-38 di AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Kehadiran Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya. Bertambahnya Digital Lounge diharapkan makin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di mall.

“Mengawali tahun baru ini, dengan penuh semangat dan optimisme kami siap memberikan layanan terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui Digital Lounge di AEON Mall Tanjung Barat. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan customer experience,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam keterangan tertulis pada Senin (3/1).

Baca Juga: BNGA Usung Lini Digital Demi Genjot Kinerja, Begini Rekomendasi Sahamnya

Melalui fasilitas terbaru ini, lanjut Bambang, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh. Adapun untuk kebutuhan informasi, Digital Banking Manager CIMB Niaga akan mendampingi dan memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

Di antara layanan yang dapat dilakukan nasabah di Digital Lounge yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, sehingga lebih praktis dan instan.

Nasabah juga dapat memanfaatkan video banking untuk beragam kebutuhan, seperti transfer hingga Rp 1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang. Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin Tarik Setor Tunai. Tersedia pula layanan lainnya seperti TV Interaktif dan OCTO Vending.

Untuk menarik minat masyarakat dalam memanfaatkan Digital Lounge, saat ini CIMB Niaga menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai minimal Rp100 ribu di Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat hingga 31 Januari 2022.

“Kami terus mengoptimalkan layanan bagi nasabah di Digital Lounge yang tersedia di tempat publik seperti mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residential. Semoga dengan dukungan perbankan digital yang lengkap, CIMB Niaga dapat membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun 2022 ini,” ujar Bambang.

Baca Juga: Genjot Kredit, Beberapa Bank Akan Terbitkan Surat Utang di 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×