Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Edy Can
JAKARTA. PT Commonwealth Life telah meluncurkan produk asuransi jiwa berbalut investasi yang diberinama Prime Values. Produk ini akan menyasar 20% dari total nasabah PT Bank CTBC Indonesia dalam memasarkan produk bancassurancenya.
Commonwealth Life telah bekerjasama dengan Bank CTBC Indonesia untuk memasarkan produk ini. Harga yang ditawarkan sebesar Rp 3,6 juta per tahun.
Direktur CTBC Indonesia Inayat Hasyim mengatakan, produk ini akan menyasar segmen nasabah ritel. Saat ini, jumlah nasabah ritel CTBC Indonesia mencapai 18.000 orang yang terdiri dari nasabah simpanan dan nasabah consumer lending. “Kami kira, nilai preminya memungkinkan nasabah segmen ritel, baik nasabah simpanan maupun nasabah consumer lending untuk mengambil produk ini,” imbuh Inayat.
Prime Value adalah produk bancassurance berjenis unitlink (produk asuransi jiwa berbasis investasi) perdana hasil kerja sama antara Commonwealth Life dengan Bank CTBC. Commonwealth Life sebelumnya hanya mengandalkan kerja sama bancassurance untuk produk unitlink dengan nasabah sister company mereka, yakni Commonwealth Bank.
Selain itu, Commonwealth Life mengungkapkan, keunggulan produknya yang memberikan perlindungan jiwa, sekaligus inflasi. Dengan fitur utama, terminal illness atau perlindungan risiko penyakit kritis tanpa biaya tambahan, termasuk juga inflation link yang melindungi nilai premi dan uang pertanggungan nasabah dari inflasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News