kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Commonwealth Life luncurkan aplikasi anyar


Selasa, 11 Juli 2017 / 16:37 WIB
Commonwealth Life luncurkan aplikasi anyar


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dessy Rosalina

JAKARTA. PT Commonwealth Life meluncurkan aplikasi anyar bernama COMM Entrepreneur. Dengan aplikasi ini, perseroan berupaya mendorong inklusi dan literasi keuangan. COMM Entrepreneur sendiri merupakan aplikasi digital yang memudahkan masyarakat, termasuk generasi millennial, untuk berperan serta dalam industri asuransi jiwa melalui proses perekrutan yang lebih efektif dan efisien.

President Director Commonwealth Life Elvis Liongosari bilang pengembangan COMM Entrepreneur menjadi jawaban tersendiri di tengah kerasnya persaingan pasar asuransi jiwa saat ini. Adanya COMM Entrepreneur ini disebutnya menunjukkan komitmen Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa kenamaan Indonesia yang selalu membawa terobosan baru.

"COMM Entrepreneur diyakinkan dapat menjadi nilai tambah bagi industri asuransi jiwa khususnya calon Financial Advisor yang memiliki jiwaentrepreneur tinggi. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman asuransi berkualitas dan terpercaya bagi semua pihak,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa (11/7).

Aplikasi COMM Entrepreneur yang dapat diakses langsung melalui Android dan iOS ini diciptakan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat. Beberapa fitur utama, seperti layanan pendaftaran dan materi pembelajaran online disediakan bagi calon financial advisor untuk bergabung bersama Commonwealth Life.

Tak hanya itu, tampilan user-friendly dengan fitur profil perusahaan, informasi produk, kalkulator finansial, hingga lokasi kantor pemasaran dan layanan CommCenter juga menjadi nilai tambah tersendiri. Dengan membawa kemudahan bagi masyarakat di tengah pertumbuhan pesat dunia digital, COMM Entrepreneur diharapkan mampu mendorong pertumbuhan asuransi jiwa dan pangsa pasar serta loyalitas pelanggan di masa yang akan datang.

Kehadiran COMM Entrepreneur juga tak lepas dari perkembangan internet di Indonesia. Hasil riset yang dihimpun oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan angka penetrasi pengguna internet di Indonesia yang mengalami peningkatan signifikan hingga mencapai 51,8% di tahun 2016.

Penelitian yang sama juga mengukur, tingkat penetrasi tertinggi justru terdapat pada usia produktif berkisar antara 25-34 tahun. Oleh karenanya, COMM Entrepreneur didedikasikan khusus untuk merangkul lebih banyak generasi millennial yang menjadi sasaran produk-produk keluaran Commonwealth Life di masa depan.

Melihat perkembangan dunia teknologi digital sekarang ini, Commonwealth Life sadar pentingnya ikut serta menciptakan cara baru yang mengedukasi dan mengajak generasi muda berpartisipasi dalam dunia asuransi melalui sebuah aplikasi digital. “Kami percaya dengan jumlah populasi yang besar, Indonesia memiliki potensi yang jauh lebih besar lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, Commonwealth Life akan berupaya menjaring peluang bisnis baru sambil terus berjalan bersama masyarakat untuk memajukan industri asuransi jiwa di Indonesia,” tutup Elvis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×