kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DANA dan Dompet Dhuafa kerjasama meluncurkan fitur Zakat & Donasi


Selasa, 21 Mei 2019 / 17:09 WIB
DANA dan Dompet Dhuafa kerjasama meluncurkan fitur Zakat & Donasi


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital DANA bekerjasama dengan Dompet Dhuafa meluncurkan fitur baru yaitu Zakat & Donasi yang hari ini telah tersedia di dalam dompet digital DANA. Masyarakat dapat melakukan kewajiban berzakat dan berdonasi, termasuk membayar infak dan sedekah, secara digital.

Fitur Zakat & Donasi untuk menghadirkan layanan berzakat dan berdonasi secara digital, nontunai dan nonkartu. Kehadiran futur baru ini merupakan potensi bagi dompet digital DANA untuk mengoptimalkan kegiatan sosial-ekonomi digital dan gaya hidup modern masyarakat, termasuk dalam berdonasi.

”Kolaborasi DANA bersama Dompet Dhuafa memperkaya upaya kami dalam terus menghadirkan beragam pengalaman baru bertransaksi digital secara mudah, cepat, aman, serta efisien bagi masyarakat," ujar Vincent lswara, CEO DANA, kepada Kontan.co.id, Selasa (21/5).

Vincent menambahkan, kerja sama dengan Dompet Dhuafa yang telah diakui sebagai lembaga nirlaba pengelola zakat, infak, dan sedekah bereputasi, diharapkan makin menguatkan keyakinan dan kepercayaan masyarakat dalam menyalurkan zakat dan donasinya.

Dompet digital DANA diperkaya dengan beragam fitur untuk mengoptimalkan kegiatan sosial dan ekonomi digital para penggunanya. 

Selain dapat memanfaatkan layanan Kirim DANA untuk mengirimkan uang kepada pengguna lain yang membutuhkan, masyarakat juga bisa membayar zakat fitrah serta menyalurkan donasi ke kelompok-kelompok masyarakat yang ingin bantu melalui fitur khusus Zakat & Donasi yang ada di dalam aplikasi dompet digital DANA.

Selain menyediakan Iayanan berzakat dan berdonasi secara digital melalui aplikasi dompet digital, DANA dan Dompet Dhuafa juga menyediakan Iayanan berzakat dan berdonasi melalui Kode QR yang dapat dipindai menggunakan teknologi pemindaian yang ada di dalam aplikasi dompet digital DANA.

“Kami optimistis filantropi digital akan membudaya di negeri ini karena makin mudah untuk dilakukan,"pungkas Vincent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×