Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Johana K.
JAKARTA. Sepanjang 2009, kinerja produk unit link PT Allianz Life Indonesia gemilang. Pertumbuhan dana unitlink mencapai 38%, yakni dari und unit link dari Rp 3,42 triliun di tahun 2008 menjadi Rp 4,72 triliun di 2009. Selain itu, aset unit link juga meningkat 34% menjadi Rp 4,4 triliun.
CEO Allianz Life Indonesia Jens Reisch bilang, pertumbuhan bisnis unitlink ini terasa pada semester II-2009. "Pada periode itu, iklim investasi positif. Kebijakan investasi yang berhati-hati telah memberikan hasil yang berkelanjutan," jelasnya, Jumat (5/2).
Allianz optimis bisnis unitlink kembali tumbuh di tahun 2010. "Kami yakin, asuransi jiwa unitlink akan tetap menjadi pilihan utama nasabah, sebab produk ini memberikan perlindungan sekaligus hasil investasi yang baik dan fleksibel. Karena itu pula, bisnis unitlink akan terus menjadi penggerak pertumbuhan bisnis asuransi jiwa Allianz?" ujar Jens.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News